Ini Dia, si Sexy Yamaha Lexi, Resmi Mengaspal di Bumi Gora

Ini Dia, si Sexy Yamaha Lexi, Resmi Mengaspal di Bumi Gora

PT. Roda Sakti Surya Megah selaku Main Dealer Yamaha area NTB, memperkenalkan produk baru Yamaha Lexi, di Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram, NTB, Ahad (27/5).

Mataram, NewsMetropol -  PT. Roda Sakti Surya Megah selaku Main Dealer Yamaha area Nusa Tenggara Barat (NTB), memperkenalkan produk baru mereka, yaitu Yamaha Lexi, di Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram, NTB, Ahad (27/5).

Turut hadir dalam launching ini Branch Manager area NTB Verdhy Govianto, Manager Customer & Community Satisfaction Aditya triputranto, serta Service Manager area NTB Benito.

Saat acara launching, Branch Manager Yamaha area NTB Verdhy Govianto mengatakan motor Yamaha terbaru yang masih termasuk ke dalam keluarga Maxi Yamaha.

“Hari ini kami akan menghadirkan produk baru Yamaha yang masih dalam keluarga Maxi, yaitu si sexy Yamaha Lexi. Dan sebelumnya keluarga Maxi Yamaha sudah ada beberapa tipe, antara lain NMax, Aerox, XMax, dan TMax”, kata pria yang akrab disapa Verdhy ini.

Verdhy menjelaskan, berdasarkan Asosiasi Independen Surveyor Indonesia (AISI), pasar skuter di Indonesia berada pada skala 4,8 juta unit selama tahun 2017.

Menurut dia, pasar tersebut dibagi menjadi tiga kategori, yakni basic model, mid range price standart model dan premium model.

Sedangkan di Indonesia pasar premium terus berkembang, dengan banyaknya pelanggan yang semakin meminati segmen ini.

“Kehadiran si sexy, Yamaha Lexi sebagai keluarga baru Maxi Yamaha merupakan untuk menjawab kebutuhan dari konsumen yang menginginkan motor skutik premium namun dengan badan motor yang lebih ramping dan harga yang terjangkau,” paparnya.

Ditempat yang sama, Manager Customer and Community Satisfaction, Aditya Triputranto menyatakan, Yamaha Lexi memiliki konsep ”Smart is The New Sexy” dengan tiga kualitas utama yaitu Sexy Design, Smart Features, dan Smart Engine.

”Desain Lexi memiliki tampilan yang mewah dan elegan karena memiliki pilihan warna matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S,” ucapnya.

Selain itu, sambung Aditya, dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas.

Yamaha Lexi menggunakan digital speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara.

Selain itu Yamaha Lexi memiliki desain bodi dengan ciri khas MAXI Yamaha.

 ”Hal itu yang membuat Lexi menjadi sexy,” kata Adittya.

Dia menambahkan, motor Yamaha Lexi ini mewakili identitas Maxi Yamaha namun lebih praktis untuk digunakan berkendara sehari-hari.

Pasalnya Yamaha Lexi punya bobot yang jauh lebih ringan, dibandingkan dengan Maxi Yamaha lainnya. Dengan demikian Yamaha Lexi sangat nyaman digunakan untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari pengendara.

“Dengan ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks, apalagi ditambah jok berdesain mewah dengan ukuran yang lebih panjang membuat posisi duduk jauh lebih nyaman,” tuturnya.

Disamping itu, Yamaha Lexi juga tersedia tempat carger HP sehingga pengguna motor ini tidak perlu hawatir akan kehabisan batre.

“Pada Yamaha Lexi sudah ada tempat carger HP, jadi tidak perlu hawatir akan kehabisan batre di jalan,” tutupnya.

(Amrin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *