Investasi Bodong Itu Berita Fitnah

Investasi Bodong Itu Berita Fitnah

Ilustrasi sorotgunungkidul.com.

Jakarta, NewsMetropol – HR menegaskan bahwa berita mengaitkan dirinya pada investasi bodong seperti yang dilansir oleh Lidik Krimsus News adalah fitnah.

Sebagaimana diketahui bahwa Lidik Krimsus News pada tanggal 16 Mei 2018 telah menayangkan berita dengan judul “Modus Investasi, Suami Cawabup Gorontalo Utara Diduga Lakukan Penipuan Hingga 8 M” dan selanjutnya berita itu diposting di Portal Forum Aspirasi Masyarakat Gorontalo Utara.

“Saya menyatakan bahwa saya tidak pernah menerima investasi satu sen pun dari orang bernama H. Efendi. Saya tidak pernah behubungan atau melakukan hubungan bisnis dengan orang tersebut,” ujar AR dalam releasenya yang diterima NewsMetropol, Rabu (17/5).

Lanjut AR, dirinya juga tidak pernah mengenal Rahmat dan nama-nama lain yang disebutkan dalam pemberitaan itu.

“Tidak benar ada mobil tronton 10 unit seperti yang dimuat Lidik Krimsus News termasuk seperti Bambang tidak pernah investasi sebesar 2 M,” ujarnya lagi.

AR juga menerangkan, bahwa yang terjadi adalah Bambang membeli rumahnya dan telah membayar sebesar 350 juta dari harga yang disepakati 500 juta.

“Berita ini sangat merugikan saya dan keluarga dan apa yang disampaikan Efendi tidak benar adanya dan sudah mencemarkan nama baik saya dan keluarga, kami akan segera melaporkan Efendi ke pihak berwajib atas pencemaran nama baik itu,” jelasnya.

AR juga membantah adanya investasi 5 M dari Hj. Zani di perusahaan yang dipimpinnya.

“Saya cuma ada ikatan jual beli tanah seluas 2.1 Ha seharga 2 Miliar 100 Juta dan sudah terbayar  600 Juta rupiah,” terangnya.

(M. Daksan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *