Irjenad Cicipi Masakan Warga di Lokasi Sasaran TMMD Kodim 1412/Kolaka

Irjenad Cicipi Masakan Warga di Lokasi Sasaran TMMD Kodim 1412/Kolaka

Irjen TNI AD, Mayjen TNI Johny L Tobing didampingi Danrem 143/HO Kol Inf Andi Perdana Kahar, S.H, saat mengunjungi rumah-rumah warga dan mencicipi masakan warga di lokasi Sasaran TMMD Kodim 1412/Kolaka.

Kolaka, Metropol – Kunjungan pejabat tinggi setingkat Irjenad di Lokasi Sasaran TMMD ke 99 tidak seperti biasanya. Pasalnya, Pati Bintang dua tersebut mengunjungi rumah-rumah warga sekaligus mencicipi masakan warga dilokasi sasaran TMMD ke -99 Kodim 1412/Kolaka.

Mantan Pangdam VI/Mulawarman itu mengatakan, kunjungan ke rumah warga itu dimaksudkan untuk melihat kebersamaan warga dan anggota satgas TMMD ke-99 di wilayah Kodim 1412/Kolaka sekaligus untuk mengetahui kesulitan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Tinggal bersama-sama masyarakat sudah menjadi atensi pimpinan dan ini harus kita laksanakan, hal ini memiliki tujuan agar lebih dekat dan mengetahui betul kesulitan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” ujar Mayjen Jhoni L Tobing, Senin (17/7).

Pada kesempatan itu, Irjen TNI AD berharap agar anggota Satgas TMMD selalu menjaga silaturrahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat.

“Jaga terus silaturahmi dengan masyarakat dan berikan bantuan ataupun solusi kepada masyarakat apabila mengalami kesulitan, sehingga hal hal yang tidak diinginkan bisa segera diantisipasi dan ditanggulangi dengan cepat,” katanya lagi.

Pantauan Metropol, pria yang sempat menjadi Danrem 131/Santiago Manado itu begitu terkesan akan sambutan dan penerimaan masyarakat dengan kehadiran program TMMD di wilayah Kodim 1412/Kolaka.

Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat dan berharap Satgas TMMD bisa membantu memperbaiki rumah rumah yang tidak layak huni yang ditinggali oleh Satgas ataupun yang tidak ditinggali dalam bentuk Karya Bakti.

Dalam kunjungannnya ke Lokasi TMMD Kolaka, Mayjen TNI Johny didampingi oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh Jayadin SE.ME, Danrem 143/HO Kol Inf Andi Perdana Kahar, S.H, dan Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Seniman Zega, S.H.

(Bahrun)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *