Jelang Hari Juang Kartika ke 72, Korem 162/WB Gelar Ziarah Makam TMP

Jelang Hari Juang Kartika ke 72, Korem 162/WB Gelar Ziarah Makam TMP

Danrem 162/WB, Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., ziarah ke makam Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk Kota Matatam NTB, Kamis (14/12).

Mataram, Metropol – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017 yang akan dilaksanakan besok pagi di lapangan Yonif 742/SWY, Korem 162/WB melaksanakan ziarah makam di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk Kota Matatam NTB, Kamis (14/12).

Ziarah makam yang dipimpin Danrem 162/WB, Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., dihadiri Kasrem 162/WB, para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Bintara, Tamtama, ASN Korem dan jajaran serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Korem 162 tersebut berlangsung hidkmat dan lancar.

Setelah pelaksanaan peletakan karangan bunga dan penghormat terakhir yang dipimpin oleh Danrem 162/WB, selanjutnya rombongan ziarah melaksanakan kegiatan tabur bunga diatas pusaran makam para pahlawan.

Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan, bahwa kegiatan ziarah makam ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (15/12).

“Para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban untuk kemerdekaan bangsa dan negara, sehingga kita saat ini dapat menikmati hasil perjuangan mereka,” katanya.

Dia berharap kepada seluruh anggota Prajurit Korem 162/WB dan jajaran untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan dengan cara berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

(Rahmat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *