Jelang Munas, Ikamabsii Mantapkan Persiapan

Jelang Munas, Ikamabsii Mantapkan Persiapan

Panitia pelaksana Munas X Ikamabsii (Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris Seluruh Indonesia) usai mengadakan rapat perdana, di Pelataran Phinisi UNM, Senin (7/5).

Makassar, NewsMetropol – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) X Ikamabsii (Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris Seluruh Indonesia), panitia pelaksana mengadakan rapat perdana panitia, Senin (7/5).

Rapat yang diadakan di Pelataran Phinisi UNM, dihadiri oleh beberapa utusan mahasiswa dari setiap utusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Sastra dan Pendidikan Bahasa Inggris yang ada di Kota Makassar.

Jika sesuai rencana, Munas X Ikamabsii ini akan diadakan di Kota Makassar pada beberapa bulan mendatang.

Ketua Panitia, Muhammad Syahreza Agung mengaku siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya merasa senang dan berterima kasih telah diberi amanah untuk menjadi ketua panitia dalam kegiatan Munas Ikamabsii X ini. Saya rasa kegiatan ini tidak akan mampu berjalan sebagaimana mestinya tanpa bantuan dari teman-teman panitia maupun pengurus Ikamabsii sendiri. Untuk itu marilah kita saling bekerjasama untuk menyukseskan acara ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikamabsii Regional Sulawesi, Nurul Syahrul mengatakan jika dirinya bersama rekan-rekan mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris yang ada di Sulawesi  bersedia dan siap untuk menyukseskan Munas Ikamabsii X.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua mahasiswa delegasi dari setiap HMJ Sastra maupun Pendidikan Bahasa Inggris yang telah bersedia untuk menyukseskan kegiatan Munas Ikamabsii X ini.

Saya harap kepada panitia untuk bekerja secara maksimal dalam menyiapkan segala kebutuhan kegiatan tak lain hanya untuk kesuksesan kegiatan ini,” ungkapnya.

(Ronal Fajar)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *