Jelang Ramadhan 1439 H/2018, Personel Lantamal VI Bersih-Bersih Kantor

Jelang Ramadhan 1439 H/2018, Personel Lantamal VI Bersih-Bersih Kantor

Personel Lantamal VI Makassar saat melakukan pembersihan kantor dan lingkungan sekitar Markas Komando Lantamal VI, Selasa (15/5).

Makassar, NewsMetropol – Menjelang bulan suci Ramadhan 1439 H/ 2018 M, personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar melakukan pembersihan kantor dan lingkungan sekitar Markas Komando Lantamal VI, Selasa (15/5).

Personel Lantamal VI terlihat kompak membersihkan kantor di dalam maupun di luar kantor baik mengecat, membersihkan lumut dan debu tembok maupunĀ  memperbaiki bangunan yang rusak.

Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel S.Pd,M.AP, mengakui masih terdapat kantor yang belum bersih meskipun pihaknya telah mengerahkan seluruh personel Denma Lantamal VI untuk kegiatan itu.

Dia bertekad akan terus melakukan kegiatan bersih-bersih sehingga prajurit dan ASN Lantamal VI merasa nyaman saat di kantor selama Ramadhan nanti.

“Kegiatan bersih-bersih kantor ini telah berjalan dengan baik, sebagai upaya dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat,” terang Dandenma Lantamal VI.

(M. Daksan/Dispen Lantamal VI)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *