Juragan Ternak Berkunjung Kekantor Redaksi Metropol Jakarta

Juragan Ternak Berkunjung Kekantor Redaksi Metropol Jakarta

Jakarta, Metropol – Kantor redaksi Metropol Jakarta dikunjungi seorang juragan ternak asal Mallusetasi, Barru. Juragan ternak itu bernama Muhammad Reza Fadly yang biasa disapa Cambangnge putra asli Barru pemilik ratusan sapi, kambing dan kuda. Dalam kunjungan itu Cambangnge ditemani Jusman pelaut asal Barru tinggal di Jakarta. Sabtu, (17/10/2015).

Kepada Pemimpin Umum, Redaksi dan Wartawan serta staf Metropol yang hadir dalam kunjungan tersebut, Muhammad Reza Fadly yang akrap disapa Cambangnge menyampaikan bahwa Kabupaten Barru tengah melaksanakan Pilkada serentak 2015, dengan harapannya Pilkada Barru tertib lancar dan melahirkan Pemimpin Barru yang terbaik,“ kata Cambangnge.

Lanjut Cambangnge, selain bersilaturahim keluarga di Kalimantan dan Bandung, “saya menyempatkan diri berkunjung ke kantor Metropol, karena saya tahu Imran BAK pendiri media News Metropol adalah putra Barru juga, Ayahnya orang Sidrap dan Ibunya orang Barru, “urainya.

Dalam pembicaraan itu, Muhammad Reza Fadly berharap nantinya siapapun yang terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati lapangan kerja harus diperluas, ”ungkap Cambangnge yang saat ini banyak merekrut pengangguran yang mau bekerja.

Sementara menurut Imran BAK, Barru itu memiliki potensi sumber daya alam, dengan kebijakan Pemerintah Kabupten Barru mesti mencari titik temu terkait mengurangi penganggnguran, salah satunya program mencetak sawah untuk melahirkan petani baru dan nelayan serta pengembangan pariwisata, dengan demikian, Kabupten Barru kedepannya akan selalu bersaing dengan daerah lain, “jelas Imran dalam pertemuan itu.

(Dirman)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *