Kanit Regident Samsat Polman Tingkatkan Pelayanan Prima

Kanit Regident Samsat Polman Tingkatkan Pelayanan Prima

Polewali Mandar,  Metropol – Dalam pelaksanaan tugas di Samsat Polewali Mandar kepada warga masyarakat  Kanit Regident Ipda H. Nurdin P. S.Sos memberikan pelayanan prima kepada suluruh warga yang akan melakukan pengurusan kendaraan bermotor, dengan demikian pihaknya pempersatukan anggotanya untuk memberikan pelayanan cepat tidak kurang dari  sepuluh menit  proses kendaraan  bermotor selesai.

Dengan kinerja yang di tonjolkan perwira  berpangkat balok  satu tersebut, yang sebelumya  menjabat sebagai Korban  Lantas Polres Kabupaten Soppeng, merupakan Polisi profesional  dalam melaksanakan tugas  untuk memberikan pelayanan  kepada  warga  masyarakat, sebagai  mana simbol Kepolisian  Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat.

Dengan pola pelayanan yang prima yang di terapkan tersebut, tak ada  lagi terlihat antrian di loket-loket. Sehingga warga juga antusias  melakukan  pengurusan kelengkapan surat-surat kendaraannya, dengan antusias warga melakukan kepengurusan kendaraan bermotor otomotis   pelanggaran berlalu lintas pun di daerah ini  terbilang kecil, sehinga  tingkat kecelakaan  lalu lintas pun  menurung.

Kanit Regident Ipda H. Nurdin S.Sos kepada Metropol di ruang kerjanya  mengatakan,  dengan memberikan pelayanan kepada  masyarakat  dalam melakukan kepengurusan surat-surat kendaraan bermotor, adalah tolak  ukur  mengurangi tingkat pelanggaran  berlalu lintas di daerah ini. Dengan demikian tentunya  tingkat kecelakaan lalu lintas pun  menurun. “Karena pemicu  tingginya angka kecelakaan lalu lintas, adalah awal dari pelangaran berlalu lintas,” ungkapnya (Usman Padong)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *