Kapolda Sultra Pantau Pos Pengamanan

Kapolda Sultra Pantau Pos Pengamanan

Kapolda Sultra Brigjen Polisi Iriyanto mengunjungi beberapa Pos Pengamanan Operasi ketupat Anoa 2018 dengan menggunakan sepedamotor.

Kendari, NewsMetropol – Kapolda Sultra Brigjen Polisi Iriyanto mengunjungi beberapa Pos Pengamanan Operasi ketupat Anoa 2018, Kamis (7/6).

Kegiatan pengecekan itu dimaksudkan untuk memastikan kesiapan Pengamanan menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Pantauan Media ini Kapolda Sultra antara lain mengunjungi Pospam Pelabuhan Nusantara, Pasar sentral kota lama Kendari dan Pasar Mall Mandonga, Mall Matahari.

Dalam kunjungan pemantauan ini, Kapolda bersama seluruh rombonganya sempat melakukan Sholat Asar di Masjid Konda

Setelah melaksanakan Sholat Kapolda Zuhur, penganti Brigjen Andap Budi Revianto itu bersama sejumlah rombongan dengan pengawalan ketat kembali melakukan perjalanan menuju Konsel dengan agenda berbuka puasa di Mapolres Konsel.

Setibanya di Konsel, Kapolda diterima oleh Kapolres Konsel bersama masyarakat Torobulu dan selanjutnya Kapolda Sultra bersama Kapolres Konsel langsung memantau Pos Pengamanan Penyebrangan Torobulu- Raha.

Setelah itu, Kapolda melakukan buka puasa bersama dengan Kapolres dan masyarakat Toro bulu kemudian melakukan Sholat Magrib di Torobulu bersama masyarakat kemudian makan malam bersama Kapolres Konsel.

Usai makan bersama Kapolda, sejumlah rombongan kembali ke Kendari tetap menggunakan kendaraan Motor rodadua  sampai di Mako Polda Sultra.

Sasaran Pos pos yang dikunjungi antara lain Pospam Pelabuhan Nusantara, Pasar sentral kota lama Kendari, Pasar mol Mandonga, mol Matahari dan pos pos Pengamana lainnya dalam kota Kendari.

Dalam kunjungan pengamanan ini Kapolda bersama seluru rombonganya sempat melakukan Sholat Asar dimesjid Konda ikut pula didampingi Kapolsek Konda.

Setelah selesa Sholat Kapolda bersama sejumlah rombongan dengan pengawalan ketat kembali melakukan perjalanan menuju Konsel dan rencananya akan buka puasa di Polres Konsel. Setibanya di Konsel, Kapolda diterima oleh Kapolres Konsel bersama masyarakat Torobuli.

Kapolda bersama Kapolres Konsel langsung memantau Pospengamanan Penyebrangan Torobulu Raha.

Sesuai rencana, Kapolda Sultra melakukan buka puasa bersama Kapolres Konsel dan masyarakat Torobulu kemudian dilanjutkan Sholat Magrib di Torobulu bersama masyarakat  kemudian makan malam bersama Kapolres Konsel.

Usai makan bersama Kapolda, sejumlah rombongan kembali ke Kendari tetap menggunakan sepedamotor hingga akhirnya sampai di Mako Polda Sultra.

Nampak medampingi Kapolda dalam kunjungan itu antara lain Dirsabara, Dirapolair  Polda Sultra,  Kabid Propam Polda Sultra dan Kapolres Kendari dan  Kasat Lantas Polres Kendari.

(Bahrun)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *