Kapolres Banjar Umrahkan Anggotanya Yang Berprestasi

Kapolres Banjar Umrahkan Anggotanya Yang Berprestasi

Pemberian reward oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., kepada Bripda Nani berupa tiket menjalankan ibadah umrah ditengah-tengah pelaksanaan apel pagi. (Foto : Tribratanews).

Banjar, NewsMetropol – Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi.

Tidak tanggung-tanggung reward dari Sang Kapolres adalah berupa tiket menjalankan ibadah umrah.

“Kaget, haru, senang, rasanya campur aduk jadi satu, karena saya tidak pernah menduga akan mendapatkan tiket umrah dari Kapolres,” ucap Bripda Nani setelah menerima surat yang tertulis bahwa dirinya mendapat hadiah umroh, Senin (5/2).

Pemberian reward oleh Kapolres Banjar tersebut dilaksanakan di tengah- tengah pelaksanaan apel pagi yang disaksikan langsung oleh seluruh PJU dan anggota Polres Banjar.

“Awalnya tadi saya diperintahkan untuk membacakan reward kepada anggota yang berprestasi, tapi siapa sangka, ternyata reward itu diberikan Kapolres untuk saya sendiri, saya sampai meneteskan air mata,” ungkap Bripda Nani lagi.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, reward ini diberikan kepada Bripda Nani berkat kerja keras, loyalitas, serta dedikasi tinggi dalam bertugas dibawah Satuan Binmas Polres Banjar.

Selain itu, menurut Kapolres, Bripda Nani merupakan sosok polisi wanita yang mempunyai semangat tinggi serta sangat kreatif dalam memberikan gagasan kepada anggota polwan lainnya.

“Reward saya berikan karena Bripda Nani memang pantas menerima itu, dan tiket umrah yang saya berikan ini tidak sebanding jika dibandingkan dengan dedikasi serta loyalitas Bripda Nani dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Sat Binmas Polres Banjar,” terang Nette Boy sapaan akrab Kapolres Banjar itu.

Dia menambahkan reward tersebut dimaksudkan sebagai motivasi bagi anggota lain, agar berlomba- lomba dalam meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

(M. Daksan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *