Kapolres Batu Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ramadniya Semeru 2017

Kapolres Batu Pimpin Apel Konsolidasi Ops Ramadniya Semeru 2017

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, SIK.M.SI., saat memimpin apel konsolidasi Ops Ramadniya Semeru 2017

Batu, Metropol –¬†Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, SIK.M.Si., memimpin pelaksanaan apel konsolidasi Ops Ramadniya Semeru 2017 yang digelar di Polres Batu, Rabu (5/7).

Dalam giat apel tersebut, tampak seluruh anggota Polres Batu, anggota BKO Polda Jatim, Dishub Kota Batu, Senkom, Tagana dan Damkar Kota Batu.

Dalam sambutan, Kapolres Batu menyampaikan terimakasih atas sinergitas Polri bersama instansi samping, sehingga situasi arus lalu lintas selama pelaksanaan Ops Ramadniya Semeru 2017 berjalan dengan lancar.

“Arus lalu lintas terbilang lancar, semua ini berkat sinergitas Polres Batu bersama instansi samping yang dengan ikhlas turun ke lapangan di simpul jalan dan lokasi wisata membantu urai arus,” katanya.

Kapolres Batu juga mengapresiasi kepada peserta apel, berkat sinergitas tersebut, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu dalam melaksanakan Ops Ramadniya Semeru 2017 telah berjalan dengan baik dan kondusif.

Pelaksanaan Ops Ramadniya Semeru 2017 ini dilakukan selama 16 hari yang di sebar di 7 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan.

(Yud/Rin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *