Kapolres Jember Raih Juara II Polisi Teladan se Jawa Timur

Kapolres Jember Raih Juara II Polisi Teladan se Jawa Timur

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, saat salam komando dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan pada acara penganugerahan piagam penghargaan dan pemberian reward, yang dilaksanakan di Mapolda Jawa Timur, Senin (9/9).

Jember, NewsMetropol – Kapolres Jember berhasil meraih Juara II kategori Kapolres Teladan se Provinsi Jawa Timur.

Upacara penganugerahan dan pemberian reward tersebut dilaksanakan di Mapolda Jawa Timur hari ini, Senin (9/9).

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengatakan capaian itu berdasarkan dari penilaian pimpinan, rekan sejawat dan anak buah dari satuan yang dipimpin yang pelaksanaannya sejak 3 bulan yang lalu.

Lanjut Kapolres Jember, selain itu juga ada penilaian dari Tokoh Masyarakat, Forkopimda, Tokoh Agama yang ada di daerah masing-masing.

“Berdasarkan penelitian selama 3 bulan tersebut mengerucut kepada 3 nama dan pada hari ini memberikan reward berupa piagam penghargaan dari Kapolda Jawa Timur,” ujar Kusworo.

Dia menyebutkan bahwa juara pertama pada penilaian kali ini diraih oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro dan juara  ke 3 diraih oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Nugroho.

“Tentunya Penghargaan ini kami bersyukur atas apresiasi pimpinan tentang kinerja kami selama ini dan aspirasi maupun dari tokoh masyarakat tokoh agama maupun dari rekan rekan polres jember,” ujarnya lagi.

Dia berharap capaian ini menjadi motivasi bagi dirinya bahwa apa yang dikerjakan tidak lepas dari pada penilaian pimpinan maupun masyarakat.

“Sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang baik lagi yang mampu menciptakan Polri yang semakin profesional di bidangnya masing-masing,” jelasnya.

(Andik)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *