Kapolres Kolaka Utara Giatkan Kerja Bakti Kebersihan

Kapolres Kolaka Utara Giatkan Kerja Bakti Kebersihan

Kolaka Utara, Metropol - Polres Kolaka Utara semakin gencar dalam melaksanakan kegiatan sosialnya. Di bawah kepemimpinan AKBP Darmawan Affandi, S.IK. Polres Kolaka mengadakan kerja bakti bersama Dinas Kebersihan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dalam rangka mendukung Indonesia Sehat yang diadakan di Bepas, Sabtu (10/01).

Dalam pandangan Darmawan Affandi bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian jajaran Polres Kolaka Utara kepada pegawai kebersihan Kabupaten Kolaka Utara, mengingat bahwa instansi Kepolisian khususnya Polres Kolaka Utara tidak bisa memberikan bantuan yang lebih kepada para pegawai kebersihan tersebut, namun dengan kegiatan kerja bakti ini setidaknya menjadi apresiasi dari kepolisian sebagai simpati dan perhatiannya, serta memberikan contoh kepada seluruh jajaran anggotanya agar dapat bertanggung jawab terhadap kebersihan dilingkungan kerja maupun di tempat tinggalnya.

Bukan hanya program Kamtibmas dan kebersihan saja, Kapolres Kolaka Utara ini juga akan memberikan pelayanan kenyamanan dalam mobilitas masyarakat, sehingga dalam aktifitas dipagi hari dapat lancar, tertib dan aman.

“Program saya berikutnya adalah memerintahkan kepada seluruh jajaran anggota di Kolaka Utara untuk mengamankan mobilitas setiap harinya, terutama pagi hari, sehingga para masyarakat yang melakukan aktifitasnya dapat lancar, aman dan tertib,” tegas Akpol 1996, AKBP Darmawan Affandi, S.IK. (Daksan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *