Kapolres Lebak Pimpin Sertijab Kapolsek Malingping

Kapolres Lebak Pimpin Sertijab Kapolsek Malingping

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, SIK.MH., saat piimpin Sertijab Kapolsek Malingping, Sabtu (30/6).

Lebak, NewsMetropol – Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, SIK.MH., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Malingping dari Kompol Doren, SH., kepada Kompol Gofar Risyandi yang digelar di Mapolres Lebak, Sabtu (30/6).

Sebagai inspektur upacara, Kapolres Lebak didampingi Paup Kasat Sabhara Polres Lebak AKP Samsul Zubaedi, SH., dan Komandan Upacara IPDA Priyadi Kadarisman diikuti seluruh PJU serta Perwira Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting terhadap penyegaran dalam tugas untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Oleh karenanya, kata dia, mari tingkatkan kebersamaan demi mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang lebih baik, sebagai pelayan publik yang tidak bisa dipisahkan dari semua kebutuhan dan kepentingan masyarakat, sehingga memiliki segala tantangan dalam mengemban tugas ini.

“Menuju perubahan, pengembangan sumberdaya daya manusia yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan pelayanan publik itu yang harus kita lakukan,” kata Dani.

Masih kata Dani, sebagai pelayan publik harus patuh pada perintah atasan dan sebagai penyelenggara penegak hukum harus menjalankan amanat sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

Kapolres mengucapkan selamat tinggal Kepada Kompol Doren, SH., atas kinerjanya selama menjadi Kapolsek Malingping dan mengucapkan selamat datang kepada Kompol Gofar Risyandi sebagai Kapolsek Malingping yang baru untuk tetap menjaga kerukunan dan keamanan di daerahnya.

“Selamat bertugas di tempat baru dan sukses untuk semua,” pungkasnya.

(Syarifudin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *