Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kunker ke PT Indonesia Power

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kunker ke PT Indonesia Power

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso, SIK beserta rombongan saat diterima langsung oleh General Manager (GM) PT. Indonesia Power, Irdianto Soekono, diruang kerjanya, Selasa (17/10).

Jakarta, Metropol – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso, SIK melakukan silaturahmi kunjungan kerja (Kunker) ke Objek Vital Nasional (Obvitnas) PLTGU PT. Indonesia Power di daerah Kalijapat Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa, (17/10) kemarin.

Kehadiran Kapolres beserta rombongan diterima langsung oleh General Manager (GM) PT. Indonesia Power, Irdianto Soekono diruang kerjanya dengan di dampingi Taufik Rahman dan Sabtanto Nugroho dari jajaran Direksi.

Kunjungan Kapolres yang didampingi Kasat Binmas Kompol Sukardi, Kasat Lantas AKP Marjoko Widodo dan Kasat Intel AKP SP. Tobing. S.Sos tersebut, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres baru, juga dalam rangka meningkatkan kerjasama untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan khususnya di lokasi Obvitnas PLTGU PT. Indonesia Power.

Dalam kesempatan itu, kedua pejabat saling bertukar cerita tentang pengalaman tugas dan latar belakang masing-masing.

Kapolres berpesan agar pihak perusahaan dapat meredam permasalahan kecil supaya tidak menjadi serius atau besar, ibarat “Cacing menjadi Naga” justru sebaliknya “Naga jadi Cacing”.

Kapolres juga menegaskan bahwa, Polres siap membantu pihak perusahaan, jika dibutuhkan.

Kemudian Kapolres mendapat penjelasan dari GM. Indonesia Power terkait pembangunan proyek penambahan daya 35.000 MW yang sedang dilaksanakan oleh PT. Indonesia Power.

Sebelum mengahiri kunjungannya. Kapolres dan rombongan diberi kesempatan untuk meninjau lokasi projek dengan menggunakan kendaraan bus yang sudah di sediakan oleh perusahaan tersebut.

Selama kunjungan, terjadi suasana yang cukup hangat, akrab dan interaktif dari kedua belah pihak.

(Risyaji)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *