Kapolri Undang Keluarga Korban Tragedi Bom Thamrin

Kapolri Undang Keluarga Korban Tragedi Bom Thamrin

Jakarta, Metropol – Kepala Polri Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengundang keluarga dari tiga korban tragedi bom dan penembakan di Kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, kekantornya, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016). Dalam pertemuan itu Polri memberikan santunan untuk keluarga korban bom Thamrin tersebut.

Dihadapan keluarga korban, Kapolri dan jajarannya menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya korban Sugito, Rico Hermawan dan Rais Karna.

“Karena ini menyangkut masalah keamanan dan yang bertanggung jawab adalah Polri, tentu kami menyesalkan kejadian seperti ini. Oleh karena itu saya selaku Kapolri dan pribadi beserta staf turut berbelasungkawa atas meninggalnya para almarhum,” kata Badrodin

Dalam kesempatan itu, Badrodin menuturkan, pelaku teror di kawasan MH Thamrin sengaja menjadikan polisi dan warga asing sebagai target utama. Hal itu tampak pada langkah para pelaku teror yang meledakkan bom pertama di gerai Starbucks Coffee.

“Kedua adalah pospol lalu lintas. Sehingga korban-korban yang lain termasuk almarhum ini, adalah kena sasaran tembak saja, tidak sengaja ditembak, tapi menjadi korban,” kata Badrodin.

(Baso. S)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *