Keceriaan dan Keakraban Sertai Pertandingan Tennis Meja HUT Persit KCK ke 72

Keceriaan dan Keakraban Sertai Pertandingan Tennis Meja HUT Persit KCK ke 72

Pertandingan tennis meja dalam rangka memperingati HUT Persit ke 72 tahun 2018 di Aula Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Sabtu (3/3).

Mataram, News Metropol – Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Korem 162  Ny.  Selly Farid Makruf membuka secara resmi pertandingan tennis meja dalam rangka memperingati HUT Persit ke 72 tahun 2018 di Aula Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Sabtu (3/3).

Ny. Selly dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pertandingan ini selain dalam rangka memperingati HUT Persit ke 72 tahun 2018, sekaligus untuk menambah keakraban dan kebersamaan diantara ibu-ibu persit.

“Pertandingan ini diikuti oleh 10 tim yang berasal dari seluruh cabang se Koorcab 162 mulai dari Persit KCK Cabang Bima hingga Cabang Lombok Barat dan Cabang Satdisjan,” sambungnya.

Selain itu lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk pembinaan kesehatan baik fisik maupun rohani sehingga tetap sehat dan bugar dalam mendukung tugas pokok suami maupun sebagai ibu rumah tangga.

“Kita jadikan momentum ini untuk menambah hubungan silaturrahmi kita baik Ibu Persit yang ada di daerah maupun yang ada di Mataram,” tutupnya.

Sementara Kajasrem 162/WB Kapten Inf I Gusti Gde Karangasem disela-disela pertandingan mengucapkan terimakasih kepada para pendukung sehingga pertandingan ini bisa terselenggaranya dengan baik.

“Sesuai rencana jadwal setelah pertandingan tennis meja ini, besok akan dilaksanakan pertandingan tennis lapangan dengan para peserta sama dari ibu-ibu Persit jajaran Koorcab 162 Makorem,” jelasnya.

Kegiatan yang dihadiri seluruh Ketua Persit masing-masing Cabang beserta sporter membutuhkan banyak energi ini berlangsung sportif dan terlihat penuh keceriaan mendukung timnya masing-masing.

Adapun yang keluar sebagai juara yakni juara satu dari tim Persit KCK Cabang Sumbawa, juara dua diraih tim Persit KCK Cabang Lobar, dan Persit KCK Koorcab 162 Makorem dan Cabang Bima memperoleh juara tiga bersama.

(Rahmat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *