Kemenag Jeneponto Gelar Porseni di Hari Amal Bhakti ke-73

Kemenag Jeneponto Gelar Porseni di Hari Amal Bhakti ke-73

Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN) Jeneponto saat pertandingan volly ball putra, Jumat (28/12).

Jeneponto, NewsMetropol – Hari Amal Bhakti ke-73 yang dilaksanakan Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto telah memasuki hari keempat.

Sejumlah cabang pertandingan dan perlombaan telah  diselesaikan. Peserta yang juara telah memperoleh medali, seperti kontingen dari Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN) Jeneponto yang telah meraih sejumlah medali.

“Alhamdulillah, sampai Hari ini Siswa/siswi serta guru dan staf kami telah mempersembahkan  empat Mendali emas, masing-masing cabang bulutangkis karyawan, tenis meja putra-putri, dan volly ball putra,” ujar Kepala MTsN I Jeneponto, Hj. Nuraedah, S.Ag.M.Pd., kepada wartawan, Jumat (28/12).

Kepala MTsN 1 Jeneponto ini berharap untuk mempertahankan juara umum yang sudah beberapa tahun diraih, tahun ini pihaknya menargetkan untuk mempertahankan juara umum yang selalu di peroleh setiap tahun selama kepemimpinannya.

“Saya juga mengapresiasi para guru, pelatih dan official yang telah melatih anak-anak, sehingga meraih juara. Terima kasih banyak atas raihan juaranya, terkhusus para pelatih dan officialnya yang senangtiasa mencurahkan perhatian demi meraih prestasi madrasah kita. Salut dan bangga bersama dengan kita semua,” ujar Hj. Nuraedah.

Porseni yang dilaksanakan Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto mempertandingkan tiga Cabang Olah Raga dan tujuh perlombaan seni akan berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2018.

(Arief)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *