Kerjasama MTT dan RSIA IBNU Sina Kepedulian Terhadap Kesehatan Ibu dan Anak

Kerjasama MTT dan RSIA IBNU Sina Kepedulian Terhadap Kesehatan Ibu dan Anak

Jakarta, Metropol – Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal khususnya kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) melakukan kerjasama dalam bidang pelayanan kesehatan bersama Rumah Sakit Ibu dan Anak yang dinamakan RSIA IBNU SINA-MTT.

Acara launching program kerjasama yang beralamat di Jl. Nurdin I / III, Grogol Jakarta Barat dilakukan langsung oleh Direktur keuangan Telkomsel yang sekaligus penasehat MTT – Hery Supriadi dan kepala jaminan Kesehatan Daerah Provinsi Dki Jakarta dr. Kurnianto yang di dampingi oleh ketua MTT M. Fathoni Yasin dan Direktur Utama Rumah Sakit Drg. Wahyu Prabowo.

“Ker jas ama program ini dibangun atas kesadaran dan kepedulian kami di MTT terhadap kesehatan , khususnya Ibu dan Anak di Jakarta. Masih cukup banyak yang membutuhkan pertolongan dalam kesehatan. Sedangkan dana yang kami serahkan merupakan hasil Zakat karyawan Muslim Telkomsel yang dipotong sebesar 2,5% setiap bulannya melalui payrol,” kata Hery.

Dari 3.700 karyawan Muslim di Telkomsel ,saat ini terdapat sekitar 1.250 karyawan yang telah mempercayakan pemotongan zakat-nya melalui Majelis Ta’lim Telkomsel dengan jumlah zakat yang diterima tiap bulan mencapai sekitar Rp 650 juta.

“Penyaluran zakat karyawan inilah yang dilakukan MTT bekerjasama dengan Yayasan Ibnu Sina dalam membangun kerjasama kesehatan untuk RSIA IBNU SINA-MTT,”ungkap Heri.

Pada saat yang bersamaan , RSIA IBNU SINA – MTT juga menggelar program kesehatan berupa operasi katarak bagi 100 Orang pasien yang tidak mampu termasuk memberikan pengobatan Gratis bagi Ibu hamil dan Anak.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *