Ketua DPD PD Kaltara Kukuhkan Enam Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat

Ketua DPD PD Kaltara Kukuhkan Enam Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat

Ketua DPD Partai Demokrat, Yansen TP saat melantik 6 pimpinan anak cabang partai demokrat se Kabupaten Nunukan.

Nunukan, Metropol – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara)  Yansen TP melantik enam pimpinan anak cabang Partai Demokrat, pada Senin (4/12) lalu, di Gedung Astrada, Sei Nyamuk, Kabupaten Nunukan.

Yansen TP mengatakan pelantikan tersebut dimaksudkan untuk mematangkan dan mempersiapkan kader Partai Demokrat di daerah menjelang pesta demokrasi pada tahun 2019 nanti.

Lanjut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kaltara, walaupun Provinsi Kaltara merupakan provinsi termuda di Indonesia, akan tetapi Partai Demokrat sudah hadir hingga ke pelosok-pelosok desa yang ada di Provinsi Kaltara itu.

Sehingga dengan adanya pelantikan anak cabang tersebut, Yansen berharap panji-panji Partai Demokrat terus bisa di kibarkan karena sudah memiliki jaringan hingga ke desa-desa.

“Partai Demokrat sudah memberikan aura dan semangat di Kabupaten Nunukan ini. Untuk itu saya memiliki harapan besar kepada seluruh pengurus cabang dan anak cabang untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat. Partai Demokrat kini sudah hadir hingga ke pelosok-pelosok Kaltara,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa, ke enam pimpinan anak cabang yang baru dilantik tersebut merupakan amanah dan tanggung jawab agar Partai Demokrat dapat memberikan solusi terhadap permasalahan-permsalahan di tengah-tengah masyarakat.

“Semangat para kader harus selalu hadir untuk memberikan solusi di tengah permasalahan masyarakat. Seluruh elemen masyarakat harus menjadi perhatian kita semua, harus selalu semangat dalam membangun partai di Pulau Sebatik ini. Kabupaten Nunukan yang sejatinya beraneka ragam suku dan latar belakang, harus menjunjung tinggi rasa nasionalisme sebagai warga perbatasan. Perbedaan-perbedaan yang ada harus menjadi kekuatan kita bersama. Tunjukkan kesetiaan sebagai kader, semangat kerja keras, dan tidak ada sebuah kemenangan tanpa ada kerja keras,” beber, Yansen yang juga sebagai Bupati Kabupaten Malinau itu.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan, H. Dani Iskandar mengharapkan, ke enam Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat memiliki tugas penting dalam membangun partai demokrat di Kabupaten Nunukan ini.

Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Dani juga mengharapkan ada kerja sama antar semua unsur pimpinan dan pengurus dalam memenangi pemilu 2019 nanti.

“Kepada Pimpinan Anak Cabang, ini menjadi tugas dan amanat untuk membesarkan Partai Demokrat di Pulau Nunukan dan Pulau Sebatik ini. Mari kita terus memotivasi diri dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang. Kita harus yakin dan selalu kerja sama dalam memenagkan pemilu selanjutnya,” tutup pria, yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nunukan itu

(Ram/Guntur)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *