Ketua PPWI Apresiasi Konsinstensi Pemberitaan NewsMetropol di Bidang Penegakan Hukum

Ketua PPWI Apresiasi Konsinstensi Pemberitaan NewsMetropol di Bidang Penegakan Hukum

Seminar pembekalan wartawan pada peringatan HUT NewsMetropol di Villa Matahari Puncak Bogor, Kamis (29/3).

Bogor, NewsMetropol - Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia, Wilson Lalengke  mengatakan bahwa NewsMetropol merupakan salah satu organisasi media yang komitmen melaksanakan fungsi-fungsi jurnalistik.

“Visi-misinya mengembangkan pers yang mencerdaskan masyarakat, walau area pemberitaannya keras yakni dalam memerangi narkoba, KKN, dan persoalan keadilan sosial,” ujar Wilson saat memberikan materi Seminar pada peringatan HUT NewsMetropol di Villa Matahari Puncak Bogor, Kamis (29/3).

Menurutnya, sebagai media yang memiliki tagline “Mendukung Penegakan Hukum” NewsMetropol telah cukup memberikan banyak kontribusi dalam memerangi berbagai macam tindakan kriminal.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi NewsMetropol Imran BAK menegaskan, bahwa NewsMetropol akan konsisten menyajikan berita-berita yang dibutuhkan masyarakat.

“Di online kita akan menyajikan berita yang update sedangkan di Offline (cetak red), kita akan berusaha menyajikan berita-berita hasil investigasi dari wartawan,” jelas Imran.

Dia menambahkan, untuk mewujudkan pemberitaan investigasi itu, pihaknya akan terus mengupgrade kemampuan Wartawan NewsMetropol dalam menjalankan tugas sebagai wartawan investigasi.

“Kedepan kita akan menghadirkan pemateri yang memiliki kualifikasi baik dalam pengungkapan-pengungkapan kasus,” pungkasnya.

(M. Daksan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *