Ketua TP PKK Kabupaten Barru Kunjungi dan Bantu Warga Yang Alami Kebakaran  

Ketua TP PKK Kabupaten Barru Kunjungi dan Bantu Warga Yang Alami Kebakaran  

Barru, NewsMetropol – Ketua TP PKK Kabupaten Barru yang juga anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam, MARS mengunjungi tiga lokasi korban kebakaran di Kabupaten Barru, Rabu (9/10).

Didampingi Kadis BPBD Hj. Sitti Nasriah, SH, M.H. dan Kadis Sosial Andi Makmun, SE M,Si. istri orang nomor satu di Kabupaten Barru itu mengunjungi Dusun Garongkong Desa Lempang Kecamatan Tanete Riaja, Dusun Bacu-Bacu Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau dan Dusun Manuba Desa Manuba Kecamatan Mallusetasi.

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama dari politisi Nasdem itu pasca dirinya diantik sebagai anggota DPR RI pekan lalu.

Di tiga lokasi kebakaran itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Barru itu juga menyalurkan bantuan buat warga yang terdampak bencana.

Alhasil kunjungan legislator Partai Nasdem itu sontak mendapatkan perhatian dari warga di sekitar lokasi bencana tersebut.

Warga secara spontan langsung mengerumuni mantan Kadis Kesehatan Kabupaten Barrru itu dan sekaligus mengawalnya hingga memasuki lorong melihat kondisi rumah yang telah dilalap si jago merah.

“Sabbaraki bapak ibu, berdoaki semoga dapat melalui cobaan ini dengan baik,” ujarnya kepada korban.

drg. Hj. Hasnah Syam berharap agar warga dapat lebih berhati-hati saat melaksanakan kegiatan yang dapat memicu kebakaran.

“Saat memasak di dapur jangan ki tinggalkan, karena salah satu faktor penyebab kebakaran yang rentan adalah masalah di dapur,” jelasnya.

(Azis Kane)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *