Komjen Pol. (Purn) Drs. Ahwil Luthan, SH, MBA, MM : Pemberitaan Tanpa Batas Ruang dan Waktu

Komjen Pol. (Purn) Drs. Ahwil Luthan, SH, MBA, MM : Pemberitaan Tanpa Batas Ruang dan Waktu

Jakarta, Metropol – Sebagai media massa (Tabloid News Metropol) yang lahir ditengah-tengah persaingan ketat dalam pemyampaian isi pernyataan kepada khalayak ramai, media News Metropol mampu bersaing secara profesional dan memberikan suguhan secara elegan.

Pada ulang tahun yang ke-5 ini. Media News Metropol menyuguhkan kegiatan seminar dan rapat koordinasi nasional (rakornas) dengan tema ”Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Struktural” di Villa Wisata Matahari Puncak, Bogor-Jawa Barat, (23-25/03/2015).

Komisaris Jenderal Polisi Purnawirawan Drs. Ahwil Luthan, SH, MBA, MM sebagai pembina Metropol menyampaikan, bahwa rutinitas perayaan HUT yang dirangkai dengan pembekalan wartawan, bertujuan agar rekan-rekan wartawan dapat meningkatkan wawasan terkait profesinya dalam menjalankan tugas.

Perkembangan Metropol ditahun ini semakin meningkat dari kualitas dan kuantitasnya, dalam hal penerbitan dari dwi mingguan setiap bulannya menjadi minguan dengan terbit 4 (empat) kali dalam sebulan, dan untuk eksis dalam pemberitaan tanpa batas ruang dan waktu kinerja rekan-rekan, Metropol telah membuat program pemberitaan online yang setiap waktu dapat langsung dipublikasikan. Selain itu juga dalam segi legalitas Metropol saat ini dari CV Media Metropolindo telah ditingkatkan menjadi PT Media Metropol Indonesia, bahkan saat ini Metropol sedang merencanakan kepada tahap harian dan televisi kedepannya.

Dari hal itu semua, bahwa Metropol memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dari publik sehingga dapat diterima dan memiliki para pembaca yang setia. “Pembuktian ini terlihat dengan sejalannya perkembangan yang terus eksis dan berkarya dalam goresan tinta, serta ketulusan sebagai wujud peranan membantu bangsa dan negara dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa dengan terus berkomitmen mendukung penegakan hukum,” ungkap Ahwil Luthan.

Di akhir sambutan, Ahwil Lhutan mengajak dan mengapresiasi rekan-rekan wartawan News Metropol agar tekun mengikuti seminar, khususnya pelatihan pendidikan jurnalistik. Semoga apa yang didapat bermanfaat dalam tugas sehari-hari sebagai wartawan. (Delly M)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *