Koopsau I Gelar Rakernis Menuju “Abhibhuti Antarikshe”

Koopsau I Gelar Rakernis Menuju “Abhibhuti Antarikshe”

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara l Marsekal Muda TNI Nanang Santoso, memberikan sambutan pada pembukaan rapat kerja teknis Koopsau l, di gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau l (22/2).

Jakarta, NewsMetropol - Panglima Komando Operasi Angkatan Udara l Marsekal Muda TNI Nanang Santoso, membuka rapat kerja teknis Koopsau l yang diikuti oleh para Pejabat Koopsau l dan seluruh Komandan Lanud jajaran Koopsau l, di gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau l (22/2).

Pangkoopsau l dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan melalui rakernis, diharapkan dapat Visi dan Misi, serta kesamaan pola pikir dan pola tindak, khususnya pencapaian target yang kita inginkan bersama, yaitu menjadikan Koopsau l ini sebagai Kotama terbaik di TNI angkatan udara yang berjiwa Ksatria, Militan, Profesional dan Modern.

“Jadilah sebagai Abhibhuti Antarikshe”, keunggulan udara menjadi tujuan utama, artinya kita harus menjadi satuan-satuan yang unggul sesuai dengan motto Koopsau l,” tegas Panglima.

Untuk itu, Panglima menegaskan bahwa di dalam pembahasan rakernis ini, agar dalam penyusunan program kerja nantinya benar-benar direncanakan dan dilaksanakan sesuai prosedur dan tataran kewenangan yang dimiliki.

“Cegah dan hindari segala bentuk penyimpangan sekecil apapun, harus transparan dan dapat dipertanggung jawabkan baik secara prosedural maupun hukum,” pesannya.

Lebih lanjut Panglima menekankan agar para Komandan satuan harus memiliki niat, tekad serta komitmen yang konsisten untuk mewujudkan kesigapan operasional satuan.

“Komandan satuan harus mampu menciptakan kondisi satuan yang kondusif dan favourable untuk pelaksanaan program kerja dan anggaran di satuannya, serta mampu membawa bawahannya untuk bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab satuan,” harapnya.

Pangkoopsau l juga menekankan kepada peserta rakernis Koopsau l untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam mendukung tugas Koopsau l pada masa mendatang.

Penekanan itu antara lain meliputi penekanan di bidang Inspektorat, Intelijen, Operasi dan Latihan, Perencanaan dan Anggaran, Kesehatan, Logistik, Personil, Keselamatan Terbang dan Kerja, serta Pengamanan dan Komlek.

(Deni.M/Penkoopsau I)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *