Koppi Buka Geray Pelayanan di IBP BSD Tangerang

Koppi Buka Geray Pelayanan di IBP BSD Tangerang

Ketua Umum Koperasi Persatuan Pengemudi Indonesia (Koppi) Pramono Ardianto didampingi Sekjennya Muhammad Akbar Ali, Bendahara Selamet, dan Pengawas Koppi H. Surya Hamda, saat doa bersama pada pembukaan geray pelayanan di Icon Bisnis Park BSD Tangerang.

Tangerang, NewsMetropol – Koperasi Persatuan Pengemudi Indonesia (Koppi) resmi membuka geray pelayanan di Icon Bisnis Park BSD Tangerang.

Ketua Umum Koperasi Persatuan Pengemudi Indonesia (Koppi) Pramono Ardianto mengatakan, Geray yang dirintisnya merupakan hasil kerja sama dengan Grab Indonesia dengan tujuan untuk memfasilitasi para driver online supaya berbadan hukum sesuai aturan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) nomor 108 tahun 2017 tentang angkutan umum tidak dalam trayek.

Menurut Pramono, melalui koperasi tersebut akan banyak manfaat dan fasilitas yang bisa diperoleh setiap driver jika menjadi anggota.

“Anggota koperasi akan kami bantu dalam pelayanan kir (uji kendaraan), asuransi, service kendaraan maupun penyediaan kendaraan,” ujarnya lagi.

Pramono juga menambahkan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menyiapkan geray baru di Kota Bogor dan Kota Bekasi.

“Akan menyusul Geray Koppi baru di Kota Bogor dan Bekasi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Koppi Muhammad Akbar Ali, Bendahara Selamet, dan Pengawas Koppi H. Surya Hamda serta Tim dari Grab.

(Deni M)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *