Koramil 0808/21 Selorejo Karya Bhakti Bersama Warga Renovasi Mushola

Koramil 0808/21 Selorejo Karya Bhakti Bersama Warga Renovasi Mushola

Tampak Anggota Koramil 0808/21 Selorejo karya bhakti bersama warga saat renovasi Mushola Miftahul Huda, Kamis (11/1), (foto; istimewa).

Blitar, NewsMetropol – Anggota Koramil 0808/21 Selorejo yang dipimpin Bati Bhakti TNI, Serma Mulyono bersama warga melaksanakan gotong royong merenovasi Mushola Miftahul Huda di Dusun Tegalrejo, RT 03, RW 02, Desa Ampelgading, Kecamatan Selorejo, Kamis (11/1).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Koramil 0808/21 Selorejo dan warga tampak semangat melaksanakan perbaikan dan perluasan tempat agar warga dalam menjalankan ibadah shalat berjamaah menjadi nyaman dan tenang.

Serma Mulyono mengatakan, renovasi mushola yang dilakukan oleh anggota Koramil 0808/21 Selorejo merupakan bentuk nyata bahwa TNI selalu ada untuk rakyat.

Dia juga menegaskan, bahwa kegiatan kegotongroyongan sangat berperan terhadap pembangunan bagi daerah dan lingkungan masyarakat sekitar.

‚ÄúDisamping itu manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan. Kemudian juga dapat mempererat hubungan persaudaraan dan rasa kebersamaan warga dengan Anggota Koramil Selorejo,” tuturnya.

Terhadap karya bhakti tersebut, Danramil 0808/21 Selorejo, Kapten Inf Siswanto mengatakan, dirinya sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap anggotanya yang telah membantu masyarakat untuk merenovasi Mushola Miftahul Huda.

“Semoga dengan apa yang dilakukan dalam karya bhakti TNI ini, dapat menjalin hubungan yang lebih baik antara Anggota Koramil 0808/21 Selorejo dengan masyarakat, sehingga dapat terjaga dan semakin erat,” pungkasnya.

(MP/KodimBlitar)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *