Korem 162/WB Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Korem 162/WB Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., bersama insan pers saat coffe morning, Senin (16/4).

Mataram, NewsMetropol – Bertepatan dengan HUT Kopasus yang ke-66, Korem 162/Wira Bhakti menggelar acara Coffe Morning dengan insan pers baik media cetak, elektronik maupun online se-NTB di Lapangan Tenis Wira Bhakti Gebang Kota Mataram, Senin (16/4).

Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada rekan media telah berkenan hadir dalam acara tersebut.

“Sinergitas insan pers dengan Korem 162/WB dapat terus berjalan dengan baik, mengingat keberadaan media sangat penting, apalagi saat ini, dimana laju perkembangan teknologi yang semakin hari semakin pesat,” katanya.

Dalam sesi tanya jawab terkait dengan Pilkada NTB, Danrem 162/WB mengatakan, walaupun dana Pilkada ini sangat minim, pihaknya tetap bekerja dengan tulus dan ihklas dalam rangka menjaga keamanan Pilkada NTB supaya tetap aman dan kondusip.

“Kalau kita berbicara masalah dana Pilkada, itu mungkin tidak cukup mengingat Anggota kami sangat banyak, tapi itu semua terpulang dari kami untuk menjaga keamanan Pilkada NTB ini, kami tetap bekerja sesuai dengan prosedur,” ujar Danrem.

Terkait masalah Ilegal Loging lanjut Danrem, kalau ada oknum TNI khususnya di wilayah NTB yang bekerjasama dengan ilegal loging, cepat dilaporkan, supaya dapat segera langsung ditindak tegas oknum tersebut.

“Terkait pula dengan sergap gabah total volme di NTB mencapai 57,30% target per 15 April, itu artinya sergap gabah di NTB meningkat, NTB urutan yang pertama dalam sergap gabah dibanding daerah lain,” jelas Danrem

(Rahmat)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *