Kowad Kodim 0808/Blitar Peduli Bencana Pacitan

Kowad Kodim 0808/Blitar Peduli Bencana Pacitan

Staf TUUD Kowad Kodim 0808/Blitar, Serka Widya saat memindahkan sembako ke dalam truck yang akan dikirim ke Kabupaten Pacitan, Kamis (7/12).

Blitar, Metropol – Bencana yang terjadi di Pacitan membuat hati terketuk oleh Kodim 0808/Blitar dalam hal ini membantu dalam bentuk sembako maupun pakaian layak pakai yang akan dibawa ke Kabupaten Pacitan buat korban bencana alam banjir dan gempa, Kamis (7/12).

Dalam hal itu Staf TUUD Kowad Kodim 0808/Blitar, Serka Widya pun terketuk hatinya untuk membantu dalam hal membawa sembako ke dalam truck yang akan dikirim ke Kabupaten Pacitan.

Serka Widya mengatakan, semoga bantuan dari Kodim 0808/Blitar ini bermanfaat disana dan dapat membantu masyarakat yang terkena dampak korban banjir tersebut.

Begitu juga dengan Kasdim 0808/Blitar, Mayor Inf Drs. Rudy Sujadmiko mengatakan, bantuan ini adalah untuk membantu saudara kita yang terkena musibah bencana alam korban banjir dan sampai sekarang pun masih dalam pembenahan tempat yang terkena dampak banjir tersebut.

“Kami telah mengirimkan anggota sekitar 20 orang dipimpin Kapten Arm Sugiarto untuk membantu korban yang ada di Kabupaten Pacitan,” ucap Kasdim 0808/Blitar.

(MP/KodimBlitar)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *