Kowal Lantamal II Gelar Kegiatan Donor Darah

Kowal Lantamal II Gelar Kegiatan Donor Darah

Kegiatan donor darah yang digelar oleh Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lantamal II, di Gedung Nanggala Mako Lantamal II, Teluk Bayur, Rabu (3/1).

Padang, NewsMetropol - Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lantamal II menggelar kegiatan donor darah di Gedung Nanggala Mako Lantamal II, Teluk Bayur, Rabu (3/1).

Kegiatan donor darah ini dimaksudkan dalam rangka memperingati HUT ke 55 Kowal yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2018 mendatang.

Selain itu kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Korps Wanita Angkatan Laut akan pentingnya setetes darah untuk kemanusiaan.

Usai meninjau kegiatan itu, Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., beserta Ketua Jalasenastri Korcab II Daerah Armada Barat Ny. Yuni Agus Sulaeman juga ikut mendonorkan darahnya untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam upaya menyukseskan Kegiatan donor darah  tersebut Lantamal II Padang bekerjasama dengan PMI kota Padang.

Dari peserta pendonor yang terdiri dari Parajurit dan ASN lantamal II, Yonmarhanlan II, dan Korjab II DJAB terkumpul 37 kantong darah yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI.

Selain Danlantamal dan Ketua Jalasenastri Korcab II Daerah Armada Barat,.turut berpartisipasi menyumbangkan darahnya untuk kegiatan sosial yaitu Wadan lantamal II, Aspers Danlantamal II, Asrena Danlantamal II, Asintel Danlantamal II, Dandenma Lantamal II.

(M. Daksan/Dispen Lantamal II)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *