KPUD Sultra Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Pilgub, Ini Hasilnya

KPUD Sultra Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Pilgub, Ini Hasilnya

Pengundian nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023 yang digelar oleh KPUD Sultra, Selasa malam (13/2).

Kendari, NewsMetropol - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Tenggara menggelar acara pengundian nomor urut pasangan calon yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur Sultra pada medio 2018 mendatang.

Bertempat di salah satu hotel di Kota Kendari, pengundian nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023 digelar pada Selasa malam (13/2).

Dipimpin oleh Ketua KPUD Sultra, Hidayatullah dan dihadiri oleh seluruh komisioner KPUD Sultra, Bawaslu Sultra, Pejabat Forkompimda Sultra, serta ribuan simpatisan dan pendukung pasang calon.

Ketua KPUD Sultra, Hidayatullah dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh pasangan calon dan pendukung serta simpatisan agar tetap mengedepankan dan memelihara rasa persatuan dan kesatuan, tak peduli berapa pun nomor urut yang diraih oleh pasangan jagoannya.

“Berapapun nomor yang diraih oleh pasangan calon, mari kita tetap menjaga kondusifitas dan rasa persatuan kesatuan,” ucap Hidayatullah.

Acara pengundian nomor urut yang diawali dengan pementasan tarian adat Sultra ini menghasilkan nomor urut pasangan calon sebagai berikut;

  1. Ali Mazi – Lukman Abunawas
  2. Asrun – Hugua
  3. Rusda Mahmud – Sjafei Kahar

(Ronal Fajar)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *