Lawan Teroris, Polres Blora Gelar Aksi 1000 Tanda Tangan

Lawan Teroris, Polres Blora Gelar Aksi 1000 Tanda Tangan

Tampak warga Car Free Day melakukan tanda tangan Lawan Aksi Terorisme, Minggu (13/5).

Blora, NewsMetropol – Memanfaatkan momen Car Free Day ditengah alun-alun Kota Blora, Polres Blora menyelenggarakan aksi 1000 tanda tangan “Lawan Aksi Terorisme”, Minggu (13/05).

Pelaksanaan Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa simpati masyarakat Kab. Blora terkait aksi Teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok beberapa waktu lalu yang merenggut nyawa 6 anggota Polri.

Selain itu juga sebagai aksi melawan segala bentuk aksi terorisme dan radikalisme yang mengganggu stabilitas situasi Kamtibmas di Indonesia.

Kapolres Blora, AKBP Saptono S.I.K, M.H., melalui Kasubbag Humas Iptu Eko Septi mengatakan, kegiatan seribu tanda tangan “Lawan Aksi Terorisme” tersebut adalah sebagai bentuk dukungan masyarakat Kabupaten Blora terhadap upaya Polri dalam menangani kasus-kasus terorisme di Indonesia.

“Aksi ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia sebagai bentuk dukungan masyarakat berhadapan Polri dalam menangani aksi Terorisme yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas,” ujarnya.

Sebagai kepala daerah Bupati Blora H. Djoko Nugroho bersama Umi Kulsum juga turut membubuhkan tanda tangan dalam sebuah spanduk ukuran 8 meter kali 2 meter itu.

“Terorisme musuh kita bersama, saya minta warga Blora tidak boleh takut dan jangan mudah terprovokasi. Saya atas nama masyarakay Blora mendukung penuh Polri dalam upaya memberantas terorisme dan radikalisme,” ungkapnya.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat untuk pro aktif menjaga situasi Kamtibmas dan kerukunan antar sesama di Kabupaten Blora agar segala bentuk aksi Terorisme dan berkembangnya paham radikalisme dapat dicegah,” tambahnya.

(Sumardi)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *