Listrik Tenaga Atom NTB, Jauh Panggang Dari Api

Listrik Tenaga Atom NTB, Jauh Panggang Dari Api

Ketua DPW Partai Berkarya  NTB, H. Darmawan.

Mataram, Metropol – Ketua DPW Partai Berkarya  NTB, H. Darmawan menegaskan pihaknya meragukan realisasi wacana Pembangkit Listrik Tenaga Atom dalam waktu dekat ini.

Rasa pesimis Ketua Partai Berkarya NTB itu mencuat karena menanggapi penyampain yang pernah diutarakan Kurtubi anggota DPRRI dari Partai Nasdem beberapa waktu yang lalu.

“Itu akan terjadi entah kapan, mungkin kita sudah jadi sepuh baru bisa, itu terlalu muluk, jauh panggang dari api,” ujarnya kepada Metropol, Kamis (14/9).

Dia juga mengatakan pihaknya menghendaki pemimpin yang cepat tanggap dengan kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak, seperti para pelaku pariwisata karena hingga saat ini pelaku pariwisata sangat kesulitan memberikan kepuasan kepada para wisatawan.

“Karena listriknya sering mati. Kan ada alternatif lain yang lebih cepat dan lebih murah seperti tenaga matahari, dan lahan itu tersedia di wilayah Lombok Timur,” ucapnya.

Lanjut dia Energi Listrik juga dapat dipasok melalui penggunaan batu bara.

Bahkan kata dia dengan energi yang menggunakan Batubara ataupun energi matahari sangat memungkinkan masayarakt  lebih cepat menikmatinya.

“Masyarakat menginginkan karya nyata dan cepat bukan janji dan khayalan,” ujarnya lagi.

Dia berharap Ali BD, yang merupakan Calon gubernur dapat merealisasikan, karena Ali BD sangat berpengalaman baik didunia pemberdayaan maupun didunia politik serta kemampuan lobinya tinggi.

(Rahmat/Nanang)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *