Lolos Verifikasi, Partai Berkarya Kota Batu Gelar Doa Bersama

Lolos Verifikasi, Partai Berkarya Kota Batu Gelar Doa Bersama

Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Batu, Arif Puryono dan Kyai Muchsin serta para pengurus Partai Berkarya.

Batu, NewsMetropol – Sebagai bentuk rasa syukur, pengurus dan anggota DPD Partai Berkarya Kota Batu menggelar doa bersama di Perum Kusuma Pesanggrahan Blok G, Desa Pesanggrahan, Minggu (11/3).

Turut hadir dalam agenda tersebut Kyai Muchsin yang memberikan Tausiah dan memimpin doa.

Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Batu, Arif Puryono mengatakan, acara doa bersama yang diselenggarakan sebagai wujud syukur atas lolosnya verifikasi Partai Berkarya ditingkat nasional dan lolosnya DPD II Partai Berkarya di Kota Batu, Provinsi Jawa Timur dalam verifikasi faktual.

“Jadi bisa dipastikan Partai Berkarya akan ikut ambil bagian dalam Pilpres maupun Pileg 2019,” jelasnya.

Menurut Arif, nomor urut Partai Berkarya yang didapat di tingkat nasional adalah nomor urut 7, dimana dalam bahasa Jawa disebut Pitu yang artinya Pitulungan (Pertolongan).

“Mudah-mudahan kehadiran Partai Berkarya bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan berperan dalam memberikan pertolongan kepada masyarakatnya,” katanya.

“Selain itu, kami membangun silaturahmi kekeluargaan guna menguatkan dan mensolidkan kader Partai Berkarya. Karena pada Pileg 2019 nanti, kami  berharap bisa mengisi 1 fraksi di Kota Batu,” lanjutnya.

Arif mengatakan, akan berjuang dengan para kader yang militan, sehingga memilki internal partai yang loyal, bersemangat dan mau berkarya.

“Kami partai nasionalis, sehingga semua kalangan bisa masuk,” jelasnya.

Lebih lanjut Arif mengatakan, bahwa Partai Berkarya saat ini sedang mengadakan Rapimnas di Solo, adapun mewakili Ketua DPD Partai Berkarya Kota Batu diwakili Bambang Siswoyo. Arif menargetkan program Partai Berkarya akan segera dilaksanakan menunggu hasil Rapimnas.

“Namun kedepan tetap ada Inovasi dan program dari DPD Partai Berkarya Kota Batu untuk masyarakat Kota Batu, pada intinya demi terwujudnya Kota Batu lebih baik, murah sandang, murah papan dan sejahtera,” tegasnya.

Disinggung langkah pengenalan Partai Berkarya yang masih baru kepada masyarakat, Arif memastikan sosialisai dan kegiatan akan terus dilakukan seperti misalnya kerja bakti ataupun bakti sosial.

(Yud/Rin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *