Malam Pergantian Tahun, ANCOL Bersama SCTV Gelar Pesta Musik

Malam Pergantian Tahun, ANCOL Bersama SCTV Gelar Pesta Musik

Jakarta, Metropol – Perayaan pergantian akhir tahun merupakan salah satu momen yang paling di nantikan oleh banyak orang. Diperayaan akhir tahun ini, Ancol bekerjasama dengan SCTV akan menyelenggarakan pesta musik mengangkat tema “Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016″ di pantai Carnaval Ancol.

“Tidak hanya menggelar panggung musik, ada juga parade seni dan budaya di antaranya ‘ Jakarta Seaside Carnival’, tari Kecak, Batak dan masih banyak budaya lainnya di Pasar Seni Ancol. Penampilan Reyog Ponorogo, Musical Fireworks pertama di Indonesia,” terang Teuku Sahir Sahali, Direktur Rekreasi PT Taman Impian Jaya Ancol.

Lebih jauh Sahir menjelaskan, untuk mendukung lancarnya acara pergantian tahun di Ancol Taman Impian, manajemen menyiapkan sarana dan prasarana ekstra. Tim keamanan gabungan yang terdiri dari keamanan internal, Satpol PP, Polri, dan TNI dengan total personel sekitar 2000 orang. Tim gabungan ini disiagakan di beberapa titik strategis, yaitu Hailai, Pantai Festival. Poko Taman dan Pantai, Bundaran Gerbang Tumur, Pantai Beach Pool, Pantai Indah dan Pantai Carnaval,” kata Direktur Rekreasi PT Taman Impian Jaya Ancol itu melalui press releasenya yang diterima redaksi News Metropol, Kamis (16/12).

Acara yang di mulai pada kamis malam 31 Desember 2015, turut pula di meriahkan oleh artis Ibukota di antaranya Noah, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Zaskia Gotik, Via Vallen, Duo Anggrek, Devy Berlian, Rizky dan Ridho D’Academy, The Dance Icon Indonesia, serta di pandu oleh host ternama yakni Andhika Pratma, Rina Nose, Ferry Maryadi, dan Prilly Latuconsina.

Selain itu, “Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016″ di maksud dapat menghibur semua lapisan masyarakat, baik yang datang langsung ke Ancol maupun menyaksikan lewat layar kaca SCTV,” kata Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV.

Menurutnya, “malam pergantian Tahun merupakan momen istimewa yang di tunggu masyarakat. Oleh karenanya SCTV berharap dapat menjadi stasiun TV pilihan pemirsa dalam menyambut tahun 2016,” inbuh Harsiwi Achmad.

(Aji)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *