Manajemen PTP Berikan Apresiasi Pada Malam Pergantian Tahun 2018

Manajemen PTP Berikan Apresiasi Pada Malam Pergantian Tahun 2018

Direktur Utama PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), Imanuddin (kanan pakai rompi) saat menyerahkan bingkisan berupa buah-buahan kepada kru kapal KM. Tanto Bersinar (kiri).

Jakarta, NewsMetropol – Direktur Utama PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), Imanuddin didampingi Direktur Operasi dan Teknik, Andi Isnovandiono, Deputy SSE, Agoes Soeryanto, Manager Komersial dan Customer Service, Benny Ariadi, serta Corporate Secretary dan Hubungan Eksternal, Dewi Fitriyani memberikan apresiasi simbolik kepada perwakilan kru kapal KM. Tanto Bersinar yang merupakan kapal terakhir yang sandar di Pelabuhan Tanjung Priok tahun 2017 ini (last call vessel) sebagai penanda berakhirnya tahun kerja 2017 dan dimulainya tahun kerja baru 2018, Minggu malam (31/12)

Pada kesempatan tersebut, rombongan manajemen juga melakukan kunjungan lapangan ke Terminal Operasi 1, 2, dan 3 serta Lini 2 dalam rangka menyemangati pekerja yang sedang shift di malam pergantian tahun baru 2018.

Disela-sela kunjungan lapangan tersebut, Imanuddin menyampaikan arahan, bahwa salah satu hal terpenting untuk dicapai pada tahun 2018 adalah zero accident di wilayah lingkungan kerja PTP dan tahun 2018 merupakan tahun yang penuh tantangan dimana perusahaan akan menjadi Terminal Operator Non Petikemas secara penuh pada semester II 2018, “untuk itu dibutuhkan komitmen penuh dan kerjasama tim yang baik agar semua target perusahaan diharapkan dapat tercapai,” katanya.

(Risyaji)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *