Mapolsek Cikarang Pusat Gelar Syukuran

Mapolsek Cikarang Pusat Gelar Syukuran

Bekasi, Metropol – Tidak seperti biasanya lapangan Mapolsek Cikarang Pusat (03/07), di penuhi warga sekitar, anak-anak dari golongan tidak mampu, serta petugas kebersihan yang sehari-hari bertugas di area Plaza Pemda Kab. Bekasi.

Tentu saja pemandangan ini mengundang pertanyaan orang banyak, yang melintas di sekitar Mapolsek Cikarang Pusat.

Ketika di hampiri oleh Wartawan Metropol. Terkait prihal di atas. AKP Bobby Kusuma Wardhana, SIK, selaku orang nomer satu di lingkungan Mapolsek Cikarang Pusat. Dirinya menegaskan, jajarannya sedang mengadakan syukuran “HUT Bhayangkara ke 69″ di sertai buka puas bersama.

Bobby juga menambahkan. “Dalam rangkaian kegiatan ini. Di lakukan pemontongan nasi tumpeng untuk di berikan kepada ke empat anggotanya yang naik pangkat. Nasi tumpeng di serahkan secara simbolis kepada Iptu Arif Nugroho selaku Kanit Intel polsek Cikarang Pusat,” tambahya.

Lanjut Bobby, “untuk memperkuat ke imanan, ketakwaan anggotanya serta para tamu yang hadir. Dan secara kebetulan HUT Bhayangkara ke 69 jatuh pada bulan Rahmadan. Pihaknya, mendatangkan mubalik kondang yang ada di Kab. Bekasi,” tegasnya.

Bobby juga berharap ke depan Polri menjadi sosok yang di cintai masyarakat. “Kita (Polisi), sekarang harus menjadi protagonis bukan antagonis. Yang dulunya mungkin minta di layani. Kini kita, melayani dan melindungi masyarakat,” harapnya.

Di sela-sela akhir acara. Bobby menyerahkan cinderamata berupa bingkisan kepada anak-anak yang tergolong tidak mampu. Dan di lanjuti dengan acara ramah tamah dengan Muspika Cikarang Pusat.

(Rudiono)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *