Media News Metropol Gelar Rapat Seluruh Kabiro Sulawesi Selatan

Media News Metropol Gelar Rapat Seluruh Kabiro Sulawesi Selatan

Seluruh Kabiro Media News Metropol di Propinsi Sulawesi Selatan saat acara rapat bersama pemantapan pengembangan, Selasa (9/1).

Makassar, NewsMetropol – Media News Metropol menggelar rapat bersama seluruh Kepala Biro yang ada di wilayah Propinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Cafe Bengkel Jl. Pelita Raya Makassar, Selasa (9/1).

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh, Kepala Biro Metropol Sulsel Jamal Hengky, Irwan Sulaeman Biro Parepare, Syahrir Hasan Biro Makassar, Abd. Azis Kane Biro Barru, Muh. Ahkam Jayadi Biro Barru, Arief Biro Jeneponto, Syarifuddin Biro Bulukumba, Hasanuddin Said Biro Makassar.

Dalam rapat Konsolidasi tersebut, dibahas masalah manajemen Media News Metropol, khususnya wilayah Sulawesi Selatan dan beberapa usulan dan permintaan dari seluruh kepala Sub Biro di Sulsel menyepakati beberapa hal terkait masalah intern managemen Media NewsMetropol Sulsel yang nantinya akan diteruskan kepada Pimpinan pusat di Jakarta untuk dibahas nantinya.

Sementara itu, Pimpinan Umum Media News Metropol Jakarta, Imran BAK menyampaikan  beberapa hal melalui Video Call Whatsap, yang intinya pengelolaan managemen Media NewsMetropol wilayah Sulsel diserahkan kepada Kepala Biro Sulsel atas nama Saudara Jamal Hengky.

“Pengelolaan managemen untuk wilayah Sulsel kami serahkan penuh kepada Ka Biro Sulsel dengan harapan agar Media News Metropol dapat lebih eksis dan sukses, khususnya untuk wilayah Sulsel dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya,” kata Imran BAK, Pimpinan Umum Media News Metropol.

(Azis Kane)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *