Menyongsong HUT Ke-74, TNI Akan Gelar Baksos Kesehatan di Pantai Losari

Menyongsong HUT Ke-74, TNI Akan Gelar Baksos Kesehatan di Pantai Losari

Baksos Kesehatan dengan Donor Darah oleh Lantamal VI Makassar.

Makassar, NewsMetropol – Dalam rangka menyongsong HUT Ke-74 TNI tanggal 5 Oktober 2019 mendatang, akan dilaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan di Pantai Losari Makassar pada tanggal 24 September 2019.

Koordinator pelaksana Baksos Kesehatan HUT Ke-74 TNI yang juga Karumkital Jala Ammari Lantamal VI Letkol Laut (K) dr. Budi Santosa Sp.P, menagatakan nantinya baksos kesehatan tersebut akan melibatkan tenaga medis dari tiga matra TNI yaitu TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

“Adapun rencana baksos kesehatan yang akan dilaksanakan di Pantai Losari ini yaitu Donor Darah, Khitanan Massal dan Pengobatan Gigi “Masing-masing kegiatan kesehatan tersebut ditargetkan akan diikuti oleh ribuan personel TNI dan Instansi pemerintah maupun swasta lainnya,” ujar Letkol Budi, Kamis (19/9).

Kata dia, Baksos Kesehatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk bakti TNI kepada masyarakat.

“Oleh karena itu apabila ada masyarakat yang juga ingin mengikuti atau berpartisipasi untuk baksos kesehatan tersebut agar datang langsung ke tempat pelaksanaan di Pantai Losari tanggal 24 September 2019 mendatang. Sementara untuk pendaftaran khitanan dapat dilakukan di RSAL Jala Ammari di jalan Satando Makassar,” tambahnya.

(Red)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *