Jakarta, Metropol – Rapat Pleno yang dilaksanakan oleh Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS) yang dihadiri oleh Pengurus Harian yaitu Ketua Departemen, Ketua Pilar dan Ketua lembaga Otonom berjalan dengan penuh kekeluargaan. Rapat dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat, Sabtu (28/02/215).

Rapat Pleno dibuka oleh Sekjen KKSS H. Ibnu Munzir dan dilanjutkan pengarahan oleh Ketua Umum BPP KKSS H.M Sattar Taba, dalam rapat tersebut disepakati dan disahkan beberapa Keputusan yaitu, Materi Mukernas 1 KKSS, Jadwal Acara Mukernas KKSS, Penyempurnaan Peraturan organisasi KKSS, Pedoman Berpolitik Warga KKSS dan Susunan Organisasi Pengelola Majalah Phinisi KKSS Masa Bakti tahun 2015 – 2019.

Rencana pelaksanaan Mukernas I KKSS akan di laksanakan tgl 27-29 Maret 2015, di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat dan akan di hadiri para Pengurus KKSS seluruh Indonesia. Adapun pembicara akan menghadirkan empat Menteri yakni Menteri Perdagangan, Menteri Kelautan & Perikanan, Menteri Koperasi & UKM dan Menteri Sosial. Selain empat Menteri juga akan menghadirkan Garibaldi Thohir sebagai pengusaha serta dari Perbankan Plt Dirut BRI Asmawi Syam.

Ketua umum KKSS Sattar Taba dalam arahannya pada acara Rapat Pleno menyampaikan bahwa kehadiran Para Menteri dan pengusaha sebagai pembicara dalam mukernas tersebut agar KKSS bisa bersinergi dalam pelaksanaan Program Kerja Kementerian dan Program Kerja KKSS kedepannya.

“Harapan kepengurusan KKSS pada periode ini bisa bersinergi dengan pemerintah, sehingga potensi KKSS yang ada di seluruh Indonesia dapat memberikan manfaat yang lebih kepada Warga di seluruh Indonesia,”ujar Sattar Taba. (Kamal/*)

KOMENTAR
Share berita ini :