Oknum Anggota Brimobda Sultra Diduga Aniaya dan Ancam Tembak Warga

Oknum Anggota Brimobda Sultra Diduga Aniaya dan Ancam Tembak Warga

Ilustrasi Brimob (Foto : Ist).

Kendari, NewsMetropol - Arogansi dan kesewenang-wenangan anggota Polri dari Korp Brimob kembali terjadi. Kali ini, HP (40), seorang warga Desa Pewutaa, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan yang menjadi korbannya.

Brigadir N, anggota Brimobda Sultra diduga telah melakukan tindakan penganiayaan dan pengancaman terhadap korban HP.

Menurut keterangan korban HP, kejadian bermula pada Ahad dini hari (28/1) sekira pukul 01.00 WITA, Brigadir N yang sedang dalam status BKO pengamanan perusahaan tambang yang berlokasi di Desa Pewutaa, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara bersama 4 orang rekannya datang ke kios milik korban untuk meminta rokok.

Pada saat itu korban sedang makan di dalam kiosnya. Kemudian setelah korban selesai makan, pelaku yang dalam keadaan marah kemudian menarik dan menyeret korban hingga ke jalan raya.

“Saat dia datang saya sedang makan. Dia datang sama empat orang temannya minta rokok. Setelah saya selesai makan, dia masih marah-marah, kemudian menarik dan menyeret saya ke jalan raya,” tutur korban HP.

Setelah itu, lanjut korban, pelaku membuang tembakan dengan menggunakan senjata api laras panjang sebanyak dua kali, namun tembakan tersebut mengarah ke atas dan tak sampai mengenainya.

“Pelaku mengarahkan senjata laras panjang ke arah saya dan mengatakan magazine saya terisi sebanyak 32 butir peluru,” imbuhnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun tim NewsMetropol, antara terduga pelaku, Brigadir N dan korban HP sebelumnya pernah berselisih paham. Hal tersebutlah yang diduga menjadi salah satu penyebab terjadinya tindakan penganiayaan dan pengancaman tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Brimobda Sultra belum dapat dimintai konfirmasi terkait tindakan penganiayaan dan pengancaman yang diduga dilakukan oleh oknum anggotanya tersebut.

(Tim NewsMetropol Sultra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *