Panitia HUT Kebugis Gelar Rapat Persiapan

Panitia HUT Kebugis Gelar Rapat Persiapan

Ketua Panitia Pelaksana HUT Ke-3 Kebugis, Kolonel Andi Sutomo, S.T., S.H., M.Si. (Han) saat memimpin rapat persiapan HUT, pada Rabu (7/2).

Jakarta, NewsMetropol – Panitia peringatan HUT ke – 3 Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (Kebugis) menggelar rapat persiapan, bertempat di Kantor PT. Hadi Jaya Makmur, Jalan Letjen R. Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Pantauan NewsMetropol, dalam rapat tersebut dibahas tentang pemantapan kepanitiaan guna suksesnya acara HUT tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana HUT ke 3 Kebugis, Kolonel Andi Sutomo, S.T., S.H., M.Si. (Han) mengatakan, rapat tersebut dimaksudkan untuk mematenkan komposisi kepanitiaan sekaligus untuk pembagian tugas masing-masing panitia serta hal-hal lain terkait kesuksesan acara tersebut.

Dalam rapat tersebut juga disepakati beberapa nama yang dimasukkan dalam komposisi kepanitiaan sebagai Wakil Sekertaris, Wakil Bendahara dan beberapa nama Wakil Koordinator Seksi.

“Penambahan nama-nama itu dimaksudkan untuk mengantisipasi jika Sekertaris, Bendahara atau Koordinator-koordinator memiliki kesibukan lain, sehingga untuk mengoptimalkan kinerja kepanitiaan harus ada wakil,” ujar Andi Sutomo.

Pada kesempatan itu juga dilahirkan beberapa kesepakatan antara lain, penentuan lokasi dan waktu sunatan massal akan digelar di Cilincing atau Kamal Muara pada Sabtu (21/4) dan Pameran Kuliner Khas Bugis pada Ahad (22/4).

Selain itu, disepakati akan dibuat Grup WA yang beranggotakan semua panitia dengan tujuan untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi panitia mengingat padatnya kesibukan masing-masing panitia.

“Karena kita sangat susah mencari waktu untuk kumpul, maka kita manfaatkan grup WA untuk koordinasi. Oleh karenanya WA harus aktif 24 jam,” harapnya.

Sementara itu, Sekjen PB Kebugis HM Saleh Mude yang turut hadir dalam rapat tersebut mengatakan, untuk mengkomprehensipkan kesiapan panitia, Panitia tetap akan melaksanakan pertemuan hingga dua atau tiga kali lagi menjelang hari H.

“Nanti menjelang hari H kita kembali bertemu dua atau tiga kali lagi. Dan pertemuan terakhir kita akan jadwalkan bersama Ketua Pembina PB Kebugis di Istana Wakil Presiden,” ujarnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, antara lain Hj Nadimang, Hadiamin Kadir, Rum, M. Akbar Ali, Syahriani Nahru, Junaedi dan Ucy.

(Imr)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *