Para Offroader Harus Bisa Menjadi Penyambung Lidah BNN

Para Offroader Harus Bisa Menjadi Penyambung Lidah BNN

Yogya, Metropol – Gelaran Indonesia Off Road Expedition Yogya-Bali 2016 menjadi momentum penting bagi seluruh peserta. Bukan hanya menguji ketangguhan kuda besinya di lintasan yang ekstrem, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk menyebarkan informasi penting pada masyarakat yang dilintasinya.

Kepala BNN, Komjen Budi Waseso sangat berharap agar para offroader ini juga bisa menjadi penyambung lidah BNN kepada publik tentang pentingnya memahami bahaya Narkoba dan bagaimana melakukan upaya penanggulangannya.

“Seluruh warga negara harus berbuat termasuk komunitas offroader untuk melakukan kampanye anti penyalahgunaan Narkoba,” himbau Kepala BNN, saat memberikan sambutan Gala Dinner dan Technical Meeting dalam ajang Indonesia Off Road Expedition Yogja-Bali 2016 di Taman Garuda Pelataran Candi Prambanan, Jumat (12/2).

Kepala BNN menambahkan, bahwa BNN hadir dalam kegiatan ini untuk memberikan dorongan agar para off roader dapat membantu menyebarluaskan informasi tentang P4GN di setiap pos persinggahan di tiap Kota atau Kabupaten yang akan dituju.

“Tentu saja event ini sangat baik untuk menyuarakan spirit pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Event ini juga tentu akan menarik perhatian masyarakat yang dilintasi nantinya”, sambung Buwas.

Keesokan harinya, Kepala BNN yang dikenal menyukai mobil Jeep ini, tak ingin ketinggalan momentumnya untuk menjajal sejumlah trek yang cukup ekstrim dalam gelaran IOX Tahun ini. Tampak, Kepala BNN mengemudikan sendiri di arena terjal yang sangat menantang.

(MP/Humas BNN)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *