Partai Gerindra Resmi Rekomendasikan Agus -TBL Untuk Sulsel 1

Partai Gerindra Resmi Rekomendasikan Agus -TBL Untuk Sulsel 1

Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo dengan rekomendasi yang diterima lansung dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju manjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode tahun 2018 – 2023.

Jakarta, NewsMetropol – Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra resmi mengeluarkan rekomendasi kepada Ir H Agus Arifin Nu’mang, M.S untuk maju menjadi Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) periode tahun 2018 – 2023.

Rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjennya Ahmad Muzani itu diterima Agus di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Agus yang didampingi pasangannya Mayjen TNI (Purn) Drs. Tanribali Lamo, SH menerima SK pengusungan dalam format B1-KWK yang selanjutnya akan disetor ke KPU saat mendaftar nanti.

Partai Gerindra Resmi Rekomendasikan Agus 2

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) mangangkat tangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo usai penyerahan rekomdasi untuk maju manjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode tahun 2018-2023.

Usai menerima Rekomendasi tersebut, Agus menegaskan bahwa, seluruh kader Partai Gerindra bulat 100 Persen mendukung pencalonannya untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Sulsel.

Kata dia, selaku Korwil Sulawesi DPP Gerindra, pihaknya telah menghimbau kepada seluruh Kepala Daerah se-Sulsel yang berasal dari Partai Gerindra untuk memenangkan hajatan politik lima tahunan itu.

“Alhamdulillah berkat bantuan dan doa para relawan dan pendukung semuanya, maka saat ini SK dari Partai Gerindra sudah ditangan. Dan kita, kami, saya dan Pak Tanribali akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” seru Agus.

Menurutnya, dengan diterimanya SK pengusungan dari Partai Gerindra tersebut, kini dirinya dan pasangannya telah mengantongi 12 kursi parlemen. Lanjutnya untuk dapat menjadi pasangan calon, pihaknya membutuhkan 5 kursi parlemen lagi.

“Untuk melengkapinya tunggu dalam waktu dekat. Pendaftaran kan mulai 8 Januari. Dan rencananya kita akan deklarasi partai pengusung dan pasangan calon sebelum melakukan pendaftaran pada 10 Januari nanti,” pungkas Agus

(Fri)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *