Pasca Penangkapan Pejabat BKD Suasana Kantor Bak Kuburan

Pasca Penangkapan Pejabat BKD Suasana Kantor Bak Kuburan

Jember, Metropol - Pasca penangkapan dua orang oknum pejabat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) (Hn) dan (Hr) di lingkungan Pemkab Jember Kamis (29/1) sekitar pukul 14.00 Wib yang lalu oleh Tim Khusus Tipikor Polda Jatim suasana ruangan BKD tampak lengang.

Pantauan wartawan Jum’at (30/1) saat akan klarifikasi perihal penangkapan dua orang pejabat BKD kepada Kepala BKD tak membuahkan hasil. Suasana dalam ruangan BKD tampak lengang dan kosong melompong. Saat para awak media mencoba mencari pegawai yang bertugas hanya di temukan dua orang yang berada di ruang tengah.

Saat di tanya apakah kepala BKD ada di tempat. Kedua orang staf BKD menjawab tidak ada di tempat karena urusan dinas luar. Saat di tanya kemana semua pegawai salah satu menjawab, “mungkin pulang pak, kan mau Jum’atan,” katanya. Padahal jam masih menunjukkan pukul 10 lewat 15 menit, masih jam Dinas efektif.

Sementara itu Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, SIK, SH saat di coba klarifikasi terkait perihal penangkapan dua orang pejabat BKD Pemkab Jember belum bisa di hubungi, karena Dinas ke luar kota. Begitu juga dengan Kasatreskrim AKP Rony Setyadi, SIK dan juga Kabag Humas Polres Jember AKP Dono yang tidak masuk karena sakit.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak BKD maupun Pemkab Jember, terkait penangkapan oknum pejabat BKD oleh Tim Khusus Tipikor Polda Jatim. (Andik)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *