Pasca Pengrusakan, Ormas dan Muspika Gotongroyong di Mapolsek Bayah

Pasca Pengrusakan, Ormas dan Muspika Gotongroyong di Mapolsek Bayah

Kapolres Lebak, AKBP Danny Ariyanto, SIK., bersama tokoh masyarakat, Selasa (15/5).

Lebak, NewsMetropol – Pasca pengrusakan, seluruh ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Muspika Bayah mengadakan gotong royong benahi kantor Mapolsek Bayah, Selasa (15/5).

Turut hadir Kapolres Lebak AKBP Danny Ariyanto, SIK., dan Kasat Sahbara AKP Syamsul, Danki Brimob Asep Mulyadi, Ketua PNB Latief Wimbo Aji dan Ketua Kolaqi Eko Priyono.

Kapolres Lebak dalam sambutannya mengatakan, merasa bangga dengan kehadirannya seluruh elemen masyarakat yang hadir melakukan gotong royong dalam memperbaiki atau membersihkan kantor Mapolsek Bayah.

“Semoga Allah mambalas semua kebaikan bapak semuanya, Aamiiin,” tuturnya.

“Sengaja saya datang ke Polsek Bayah ini untuk menyaksikan kegiatan yang dilakukan disini. Saya tidak bisa berbuat apa-apa hanya bisa mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas semua bantuannya,” tambah Kapolres.

Di tempat yang sama Kapolsek Bayah AKP Sadimun juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh yang hadir.

“Saya sangat berterimakasih sekali. Saya juga berharap semoga ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita kedepan,” katanya.

“Semoga kami dari Polsek Bayah ini semakin berhati-hati atas kejadian ini, dan kami ingin masyarakat Bayah menjadi semakin dekat pro aktif terhadap kami, Polsek Bayah akan selalu mengedepankan musyawarah mupakat,” tambah Sadimun.

Diketahui dalam kegiatan gotong royong yang hadir dari Sahbara Polres Lebak 27 personil, Brimob Subden 2 Panggarangan 23 personil, Koramil Bayah 5 personil, Polsek Bayah 19 personil, ojeg dan nelayan 52 orang, Kecamatan Bayah 10 orang dan Kolaqi 55 orang.

(Syarifudin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *