Pemuda Ali Mazi – Lukman Dideklarasikan, AMAN Yakin Raih 87 Persen Suara

Pemuda Ali Mazi – Lukman Dideklarasikan, AMAN Yakin Raih 87 Persen Suara

Deklarasi Tim Pemenangan Pemuda Ali Mazi – Lukman Abunawas PAMAN di Posko Utama Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN), pada Kamis (8/2) malam.

Kendari, NewsMetropol - Tim Pemenangan Pemuda Ali Mazi – Lukman Abunawas (PAMAN) resmi dideklarasikan di Posko Utama Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN), Kamis malam (8/2).

Ketua PAMAN, Radan menjelaskan, PAMAN merupakan satu komunitas yang diisi oleh anak-anak muda yang menginginkan adanya proses regenerasi dalam kehidupan berpolitik dan menolak adanya politik dinasti di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“PAMAN dibentuk oleh kami para kaum muda yang menginginkan adanya regenerasi dalam kehidupan politik dan pemerintahan di Sultra. Kami menolak adanya politik dinasti di provinsi yang kita cintai ini,” ungkap Radan.

Mengenai segmen politik yang akan disasar dan menjadi target suara dari PAMAN, Radan mengatakan, meski PAMAN diisi oleh anak-anak muda tetapi fokus mereka bukanlah kepada pemilih muda semata, namun juga semua elemen masyarakat yang ada di Sultra.

“Meski PAMAN ini diisi oleh anak-anak muda, tetapi yang menjadi fokus kami bukan hanya pemilih muda tetapi juga semua elemen di semua usia,” tegas Radan yang juga merupakan putra dari Gubernur Sultra Nonaktif, Nur Alam ini.

Sementara itu, Ali Mazi yang turut hadir dalam deklarasi PAMAN ini mengatakan dirinya mengapresiasi langkah-langkah anak muda yang menyatakan dukungan kepada pasangan AMAN.

“Saya mengapresiasi gerakan yang dibangun oleh Radan dan kawan-kawan. Saya mengapresiasi adanya anak muda yang berupaya mencegah tumbuhnya dinasti politik di Sultra. Karena dinasti politik itu mematikan proses kaderisasi dan regenerasi. Jika ada dinasti politik, anak muda akan mati kretivitasnya,” ucap Ali Mazi.

Ali Mazi juga meyakini dengan dukungan yang diberikan PAMAN akan mampu mendongkrak angka raihan suara  pasangan AMAN hingga ke angka 87%.

“Saya yakin dengan terbentuknya PAMAN ini akan mampu membawa kita meraih suara pada saat Pilkada bulan Juni nanti sampai ke angka 87%,” pungkas Ali Mazi.

(Ronal Fajar)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *