Pemuda Mengamuk Sambil Bawa Clurit di Sepanjang Jalan Raya SPBU Kedungjajang Lumajang

Pemuda Mengamuk Sambil Bawa Clurit di Sepanjang Jalan Raya SPBU Kedungjajang Lumajang

Jun (38), saat diamankan petugas Polres Lumajang yang di bantu oleh anggota Koramil Kedungjajang.

Lumajang, NewsMetropol - Seorang pria paruh baya bernama Jun (38) alamat Dusun Poh Gunung Desa Selokgondang Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang diamankan petugas, Minggu (31/3).

Jun (38) diamankan petugas karena mengamuk sambil menenteng clurit sepanjang Jalan Raya SPBU Kedungjajang. Aksi yang dilakukan Jun ini membuat pengguna jalan raya arah Wonorejo Lumajang macet.

Usai Jun mengamuk di sepanjang Jalan Raya SPBU Kedungjajang, selanjutnya Jun menuju Hotel Prima Kecamatan Sukodono dan membuat para pegawai Hotel Prima panik karena mengamuk.

Menerima laporan dari masyarakat, Polres Lumajang yang di pimpin Ipda Sugeng beserta 3 personil Sabhara, 3 anggota Polsek Sukodono dan di bantu Sertu Sholikin dari Koramil Kedungjajang, lansung turun ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban, SH SIK MM MH menjelaskan, setelah mendapat informasi dari pihak keluarga pelaku, bahwa Sdr Jun pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa.

“Ini kami diketahui setelah keluarga dan Kepala Desa Selokgondang membawa surat rujukan dari Rumah Sakit Jiwa Malang,” terang Arsal.

Ipda Sugeng SH menambahkan, “akibat tindakan yang membahayakan masyarakat. Sdr Jun harus kami amankan agar tidak terjadi jatuh korban karena mengamuk sambil mengacungkam celurit,” pungkas Sugeng.

(MP/PolresLumajang)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *