Pererat Silaturahmi, Marinir dan Paskhas di Makassar Gelar Troops Gathering

Pererat Silaturahmi, Marinir dan Paskhas di Makassar Gelar Troops Gathering

Marinir dan Paskhas dalam acara Troops Gathering di Mako Wing II Paskhas Lanud Hasanuddin Makassar, Selasa (8/10).

Makassar, NewsMetropol – Dua pasukan tempur dari satuan berbeda yaitu Marinir dan Paskhas saling bertemu dalam acara troops gathering.

Prajurit Korps Marinir TNI AL dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar yang dipimpin Letkol Marinir Aang Andy Warta,M.Tr (Opsla) bersama Prajurit  Paskhas TNI AU mengelar acara ini  di Mako Wing II Paskhas Lanud Hasanuddin Makassar, Selasa (8/10).

Saat datang di Mako Wing II Paskhas, pasukan tempur Korps Marinir Lantamal VI tersebut diterima langsung oleh Komandan Wing II  Paskhas Kolonel Pas Nasser.

Danyonmarhanlan VI mengatakan  tujuan dilaksanakan troops gathering ini untuk mempererat silaturahmi antara prajurit tempur Marinir Lantamal VI dengan prajurit tempur Paskhas yang berada dalam satu kota yaitu di kota Makassar.

Dia berharap kedua kesatuan itu saling mengenal sehingga  terjalin komunikasi yang baik untuk memudahkan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas ke depan.

“Troops Gathering yang digelar ini bertujuan agar ke dua pasukan tempur ini saling mengenal lebih dekat antara Prajurit Paskhas dengan Prajurit Marinir Lantamal VI Makassar sebagai Prajurit Tempur yang Handal, Profesional dan Cinta NKRI,” ujar Danyonmarhanlan VI.

Turut hadir dalam acara tersebut, Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y. Siagian, S.T., M.M., Wadanwing II Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo, Danyon 466 Paskhas Letkol Pas Arie Setyo Wibowo, Dandenhanud 472 Paskhas Letkol Pas Abd. Fajar , serta sejumlah  perwira staf Yonmarhanlan VI dan wing II Paskhas.

Acara Troops Gathering tersebut diakhiri dengan saling tukar cinderamata dan foto bersama.

(Red)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *