Pilgub Sulsel, Dukungan JK Mengarah ke Agus – TBL

Pilgub Sulsel, Dukungan JK Mengarah ke Agus – TBL

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang – Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo mendaftar ke Kantor KPUD Sulsel, pada Rabu sore (10/1).

Makassar, NewsMetropol – Dibalik keterlambatan pendaftaran Agus – TBL di KPUD Sulsel ternyata menyimpan cerita lain.

Bagaimana tidak, PPP yang memberi dukungan kepada pasangan ini menjelang injury time ternyata melakukan kajian paripurna tentang peluang pasangan ini memenangi kontestasi pilgub di Bumi Angin Mammiri itu.

Dari berbagai sumber yang didapatkan media ini, kepastian dukungan PPP mendukung pasangan Agus – TBL dikarenakan dua tokoh nasional yakni JK- Prabowo all out mendukung pasangan ini.

“Iya karena sudah ada lampu hijau dari JK yang mengarahkan untuk ke pasangan ini,” ujar sumber tersebut.

Lanjutnya dukungan JK sangat berarti, mengingat JK merupakan Tokoh Nasional asal Sulsel yang memiliki pengaruh kuat terhadap masyarakat Sulsel.

“Insya Allah kalau Pak JK sudah mengarahkan, peluang kita menjadi lebih besar,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua Jaringan Jakarta Sulsel (JJS) Agus – TBL, Thamrin Barubu mengatakan, dukungan JK terhadap pasangan Agus -TBL merupakan sebuah anugerah dari Allah SWT atas kesabaran pasangan ini dalam perjuangannya mendapatkan rekomendasi partai  politik.

Pilgub Sulsel 3

Ketua Jaringan Jakarta Sulsel (JJS) Agus – TBL, Thamrin Barubu, didampingi H Arfa dan Fery Gondrong, Palanro, Barru, pada Kamis sore (11/1).

“Dukungan Pak JK merupakan energi yang besar buat pasangan ini. Pak Tanribali juga kan sempat dizalimi, jadi ini buah dari kesabaran beliau,” ucap Thamrin kepada NewsMetropol di Palanro, Barru, pada Kamis sore (11/1).

Oleh karena itu Tamrin berharap agar semua relawan Agus – TBL menyikapi signal positif dari JK dengan konsistensi dan komitmen yang kuat untuk memenangkan pasangan ini.

Untuk diketahui perhelatan Pilgub Sulsel diikuti oleh empat pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Gubernur.

Tiga pasangan lainnya adalah Nurdin Abdullah (NA) – Andi Sudirman Sulaiman, Nurdin Halid (NH) – Azis dan Ichsan Yasin Limpo (IYL)  – Cakka.

(M. Daksan)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *