Polres Jember Amankan 14 Pengedar Narkoba, Salah Satunya Mahasiswa

Polres Jember Amankan 14 Pengedar Narkoba, Salah Satunya Mahasiswa

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH., SIK., MH, dalam jumpa pers kepada sejlah awak media, Kamis (31/8. Foto: Istmw.

Jember, Metropol – Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH. mengatakan, pihaknya kembali mengamankan 14 orang tersangka pengedar narkoba.

Kata dia, penangkapan terhadap 14 tersangka menambah jumlah kasus pengedar narkoba setelah pihaknya beberapa waktu lalu juga mengamankan 7 orang pengedar narkoba.

“Bahkan seorang tersangka berinisial (R) asal Kabupaten Bondowoso, masih tercatat sebagai mahasiswa aktif di salah satu Perguruan Tinggi di Jember,” ujar Kusworo dalam jumpa pers kepada sejumlah awak media, Kamis (31/8).

Lanjut dia, barang bukti yang berhasil di amankan dari tersangka adalah berupa 0.51 gram shabu, 7.15 kg ganja, 3200 butir obat trex, dan 1551 butir destroy.

“Dengan banyaknya tersangka dan barang bukti yang diamankan dalam seminggu ini, menunjukkan bahwa peredaran narkoba di Kabupaten Jember masih banyak,” ujarnya lagi.

Untuk itu kata dia, pihaknya selalu mengingatkan ke jajaran satnarkoba agar  peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Jember harus di perangi secara massif.

“Sebab yang menjadi korban dari peredaran narkoba di Jember adalah kalangan pelajar, baik dari anak anak sampai dewasa,” tegasnya.

(Andik)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *